Beri Judul Sendiri (1)

4.7K 559 292
                                    

Kalian tau dunia A.B.O? Tau, kan? Tau dong pasti 🌚

Saya yakin kalau di antara kalian pasti tau atau malah mungkin di perpustakaan kalian penuh dengan cerita omegarsv. Bener gak? 🌚🌝

(Eh? Bener gak sih itu nulisnya?)

Kalau tau, mari kita persingkat saja penjelasannya supaya Authornya tidak perlu repot mengetik.

Intinya, dunia A.B.O adalah dunia yang membedakan manusia dengan gender kedua.

Dibagi menjadi Alpha, Beta, dan Omega.

Seperti yang diketahui, Alpha biasanya memiliki badan yang jauh lebih besar ketimbang dua gender lainnya, aura yang mengintimidasi, kecerdasan yang melampaui rata-rata, dan mereka memiliki jiwa pemimpin.

Satu hal lagi, para Alpha tidak suka wilayah atau milik mereka direbut oleh orang lain— istilah tepatnya, possessiv.

Para Aplha akan mengalami Rut atau masa membuahi yang terjadi setahun sekali. Masa itu adalah saat mereka mengikuti insting kebinatangan untuk membuahi.

Lalu, Beta. Mayoritas manusia adalah Beta, mereka merupakan golongan yang tidak ada bedanya dengan manusia normal biasa. Standar.

Mereka tidak memiliki indra penciuman yang tajam seperti Alpha atau aroma menggoda seperti Omega.

Karena kesenjangan kasta, para Beta kebanyakan lebih memilih menikah dengan sesama Beta lagi.

Dan terakhir, Omega. Gender yang sangat sedikit, nyaris langka. Kaum yang sering direndahkan dan juga dilecehkan. Paras mereka sangat menawan, namun sayangnya mereka memiliki fisik yang lemah.

Para Omega itu tidak dapat melakukan apa-apa selain menurut pada mereka yang memiliki kasta di atas mereka. Sering— atau mungkin malah?— selalu dijadikan wadah untuk menampung  keturunan.

Yah, tapi harus diingat kalau tidak semua Omega mengalami hal kejam seperti itu.

Baik Omega perempuan mau pun laki-laki, mereka memiliki siklus heat yang terjadi setiap sebulan sekali. Heat merupakan siklus Omega yang ingin dibuahi— atau kata yang lebih tepat ingin dingews*.

Dan di masa-masa itu merupakan masa paling rentan bagi para Omega. Apabila sudah mendekati waktunya, lebih baik Omega membawa obat untuk pereda Heat, atau berada di dekat para Alpha atau Beta yang dapat dipercaya.

Jadi para Omega yang di luaran sana, ingat yah, jangan lupa menggunakan inhibator kalian, oke? 😊

(Ah, andai dunia ini beneran dunia ABO. Kan, saya bisa mereun jadi alpha :v)

Lupakan.

Nah, itu penjelasan singkat tentang dunia ABO. Kalau ada yang penasaran atau ingin lebih detail, coba tanyakan pada mbah googl*e serba tahu.

(Googl*e emang serba tahu, kecuali jodoh. Eaaak~ cringe :v)

Karena untuk chapter ini, saya bukan mau mendiskusikan tentang ABO, melainkan menceritakan kehidupan seorang Omega yang —EKHEM— sedikit gesrek(?), yang tidak peka kalau dirinya sedang menjadi bahan perebutan dua Alpha.

Satu Yandere gila dan lainnya seseorang Tsundere parah, yang di mana keduanya sama-sama possessiv mesum sampai mati.

Chapter ini khusus untuk orang yang minta dibikin cerita crossover.

Sebab saya orang baik, rajin menabung, dan tidak sombong. Terciptalah chapter absurd ini.

(Terima kasihlah padaku wahai rakyatku :v)

Gak canda.

Dari pada banyak cu-cot, mari kita langsung ke ceritanya.

Dan kisah ini pun dimulai...

He Love Him🌌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang