perkenalan

7.8K 33 2
                                    

Oke, gue Zauqi. Anak sekolah SMA NEGERI 04. Gue adalah murid yang ga terlalu pintar dalam segi pelajaran, tapi cukup jago dalam olahraga. Gue ketua basket, dan gue jg termasuk anak yang cukup suka dengan renang.

Oiya, gue belum kasih tau nama panjang ya? Nama panjang gue ZAUQI AIDAN DHANUARTA. Pekerjaan harian hampit tiap hari adalah OLAHRAGA. Tentu saja banyak cewek yg suka ganjen ke gue, duh. Sampe bosen liat mereka teriak teriak pas kaos gue keangkat.

Selain itu, gue punya musuh yang selalu pengen jadi kaya gue. VENO ARDIGHA namanya. Oiya gue punya temen yg seru, mereka terdiri dari 5 orang termasuk gue. Oke kita perkenalan.

BIMA ARDHITO
Biasanya dipanggil bimo. Playboy tingkat dewa, syukur aja mukanya cakep.
BIAN DZALDISYAH
Bian adalah sang penolong dikala ujian. Pinter tapi.. WIBU.
RAFIF ALGHAZALI RIZKI.
Rafif sang pelawak tongkrongan, kalau die udah ada pacar. Tongkrongan sepi rasanya.
GILANG ASA PUTRA
Otaknya paling o'on tapi emosian. ga ngerti lagi sama yang satu ini.

Yang terakhir tentunya adalah gue.

Hampir semua cewek disekolah suka gue. Entah gue yang kepedean atau kenyataan.

Kita pindah p.o.v ya

Hai gue Olive, gue adalah ketua dari eksschool tari, yups tentunya gue adalah penari. Gue biasa aja dalam pelajaran Tentunya gue punya circle.

RADISTA VARENZA
Radista, kakel hits tukang labrak. HAHAHA
QUEEN AYZA QINAN
Queen si pintar, gatau makan apa sampe pintar begitu.

Dan terakhir tentunya gue
OLIVE DANISA AKBAR.

Dari kelurga Zauqi, Zauqi memiliki satu adik perempuan bernama Azlia sarah amelia dhanuarta.

Sedangkan dari keluarga Olive, Olive memiliki 1 kakak laki laki dan 1 adik perempuan. Kakanya bernama Devan af'izul akbar, sedangkan adiknya bernama Kiran aisha ifna akbar.

Orang tua Zauqi adalah SARIFUDIN DHANUARTA. Sedangkan bundanya bernama Sheryl arshy wisnu.

Mama dari Olive adalah Vio aslan al-qhasas. Papa Olive adalah, Idan dzami Akbar.

Next??

ZAUQITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang