11

724 15 1
                                    

"Jadi, zauqi ga jadi kuliah?" Tanya Zauqi dengan sedikit lesu

"Ya mau bagaimana lagi. Kamu harus kerja olive mau kamu kasih makan apa? Kami cuma bisa kasih penjelasan gitu aja. 2 hari ini sy kasih kesempatan untuk pindah" ucap Idan.

Terpaksa mereka berdua mengangguk patuh kepada orang tua mereka. Tak lama 4 orang ini pun pulan.

...

"Sayang? Gimana? Kamu ikhlas kan?" Tanya Zauqi mengusap pipi Olive.

"Gapapa, kita pindah ke mana?" Olive kembali bertanya. "Papa mama punya rumah, ga besar besar banget sih cuma 4 kamar, garasi, ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar mandi sama dapur. Kamu gapapa?"khawatir rasanya Zauqi melihat istrinya. Baginya asalkan istrinya senang ia pun senang.

Olive mengangguk dan tersenyum hangat. Berkurang sudah kekhawatiran Zauqi.

Zauqi pun pergi keatas dan mengganti bajunya, ia beranjak untuk bekerja.

Terpukul sekali hati Olive.

...

Sore jam 3 ia pun pulang kerumah, melihat istrinya membukanakan pintu ia menciumi dahi Olive. Begitu pula dengan Olive, ia mencium tangan Suaminya.

Zauqi buru buru naik keatas, untuk  mengganti pakaianya. Lalu turun melihat istrinya belum berganti pakaian ia pun bingung

"Ga jadi ikut? Ayo temenin uqii~" ajak Zauqi. Olive hanya mengangguk lalu pergi keatas.

Ketika turun terlihat ia menggunakan legging dan overzise sweater. Tidak lupa dengan topi dan hijabnya.

Zauqi pun mengajaknya untuk kebagasi, mangambil motornya. Olive menjadi penumpang.

Singkat cerita, mereka pun sudah sampai di sekolah. Rindu rasanya ketika memasuki gerbang itu. Ingin kembali kemasa ia belum menikah.

Zauqi kelapangan basket, sedangkan Olive memutari sekolah. Melihat ada perbedaan tidak ketika terakhir ia masuk sekolah.

Sebentar lagi ia dan Zauqi lulus SMA. Sedih rasanya. Tapi sisi lain ia sangat senang sudah berada di fase ini.

Ketika sudah puas ia pun kembali ke lapangan basket. Ia duduk sebagai supporter. Memainkan ponselnya. Grup 3 cewe cewe itu terlihat sepi. Mereka masing masing sibuk memasuki universitas.

Hai guys

I rlly miss u

R u busy???

Radista
Ga, why?

Queen in the castel
OMGG!!! gimana kabar u!??

Meeting yuks

Radista
Ayooo kapan..

Aaaa i'm rlly miss u guyss

Tommorow maybe??

Queen in the castel
Okee

Jam menunjukan 16.18 masih awal permulaan Zauqi bermain.

Singkat waktu Zauqi dan teman temanya istirahat. Sudah lama tak melihat Zauqi dan kawan kawan diteriaki dilapangan itu.

ZAUQITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang