Hari berganti hari sampailah dihari terakhir mereka memasuki kelas
"Gue cuma sampe hari ini doang loh. Masa lo pada ga kangen gue?" Tanya Olive kepada 2 sahabatnya tersebut, Radista dan Queen telah mengetahui bahwa Olive dan Zauqi telah dijodohkan.
"Lov u full Liv! Gue bakal sering sering main kerumah lo kok" ucap Queen yang memasang ekspresi sedih.
"Jangan sering sering kasian ntar dia ga bisa bercocok tanam" lirik Radista. Yang membuat mereka bertiga tertawa.
Sisi lain Zauqi yang tengah ada dikelasnya pun merasa sedih karena bakal jarang berkumpul dengan teman temanya.
"Patungan ya guys, buat beli kadonya Zauqi" sorak Bima pada yang lainya. "Kado apaan? Bukanya ulang tahunya masih lama ya?" Tanya Gilang si lemot
"Gue beliin otak baru lama lama ni bocah" jawab Bima.
"Kadoin kondom aja kali ya? Kan penganten baru ceritanya" sahut Rafif yang membuat Zauqi melotot "kondom harganya berapa sih, beliin se kotak aja biar awet" jawaban Bima membuat srmua tertawa.
"Hilih mau lo pada beliin kondom sepabrik kalo dianya rajin buat yah habis juga kali. Mana Olive bentukanya begitu, beuh digas terus!" Cibir Rafif.
"Kadoin gue yang bermanfaat ya kawan kawan, jam tangan kek apa gitu? Jangan yang sex mulu!" Seru Zauqi pada teman temanya.
"Lah? Kondomkan bermanfaat qi, agar tidak kebobolan. Ntar dikira tetangga lo hamil luar nikah lagi" sahut Bima.
Zauqi dipanggil oleh bu Risma guru agama. Untuk mengerjakan soalnya.
Begitu pula dengan Olive, setres rasanya saat sudah dipanggil oleh guru.
Mereka berdua mengerjakan soal soal hingga sore. Pada akhirnya mereka pulang. Seperti perjanjian adat tidak boleh bertemu jika mendekati pernikahan.
Sengaja pendek banget biar part selanjutnya full bucin:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAUQI
Romancemohon maaf jika ada kesalahan dalam mengetik. adek adek, tolong jangan membaca ini ya. ini khusus 17+. perjodohan anak remaja akhir semester. "GILA LO!!? KOK BISA ADA YG SUKA ORANG KAYA LO?!". (on going)