Subuh telah tiba, melakukan sholat seperti biasa, namun hari ini sepertinya Zauqi sanhat lelah setelah sholat subuh, ia kembali tidur. Olive mewajarkannya hanya sesekali Zauqi seperti ini.
Olive mandi pagi sekali. Katanya agar awet muda.
Ia mengganti daster dengan warna abu abu, karena sesak dan risih dengan branya ia melepas branya.
Ia pun pergi kedapur dan memasak sarapan untuk Zauqi.
Pada jam 06.00 Zauqi pun kembali bangun mendengar bunyi wajan dan bunyi pisau yang sedang memotong sesuatu.
Dengan tuhuh telanjang dada, Zauqi pergi kedapur, dan melihat istrinya sedang memasak. Imannya goyah saat melihat tubuh Olive. 'Niple' Olive yang menembus dari dalam kain daster itu. Karena baru bangun, 'adik'nya juga ikut bangun.
Zauqi memeluk Olive dari belakang, sontak kaget Olive merasakan badan tinggi dan sedikit berotot memeluk dirinya erat.
"Yang? Kamu ga pake bra ya?" Tanya Zauqi yang tanganya sudah menjalar kearah dada. Olive berusaha tenang dan hanya berdehem.
"Pengen" ucap Zauqi merengek dari belajang Olive. Tanpa basa basi Zauqi mematikan kompor dan langsung memutarkan badan Olive
"Sayang, aku bau loh. Ntar habis mandi aja" sebenarnya Olive sudah tidak bisa mengelak karena badan sudah dikunci oleh Zauqi.
'Ga, istri aku selalu wangi. Kamu cantik kalo keringetan' bisik Zauqi.
Zauqi melumat bibir merah delima milik Olive itu. Olive membalasnya, Zauqi yang memang awalnya sudah tidak tahan tambah semakin bergairah.
Zauqi melepas daster itu tersisa celana dalam berwarna hitam yang masih melekat. Dadanya tampak sangat jelas dimata Zauqi.
Zauqi membuka celana abu abunya. Dan meminta Olive untuk menghisap 'adik'nya.
Sekarang Olive sudah cukup mahir melakukan hisap menghisap. Sedangkan Zauqi sedang menggeram kenikmatan.
'Sayang, kamu cantik banget kalau gini'
Zauqi menaikan tubuh Olive dan menyandarkanya dibuffet dapur. Membentuk setengah menungging.
Zauqi sudah tak tahan ia langsung memasukan 'adiknya' ke dalam milik Olive. Olive sudah tak kuasa menahan desah.
Dapur terdengar sangat gaduh dengan erangan dan desahan. Nikmatnya milik Zauqi dan sedikit perih dimilik Olive membuat ruangan tampak panas.
Olive mengeluarkan cairannya. Cairannya tumpah hingga lantai. Badanya menggelinjang sangat hebat, matanya pun naik menandakan kenikmatan.
Zauqi cukup puas melihat istrinya seperti itu. Sudah mencoba 4-6 gaya akhirnya Zauqi orgasme dan mengeluarkan spermanya dirahim Olive.
Sorryy kali ini dikit ajaa yaa...
Besok aku janji bikin 2 eps
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAUQI
Romancemohon maaf jika ada kesalahan dalam mengetik. adek adek, tolong jangan membaca ini ya. ini khusus 17+. perjodohan anak remaja akhir semester. "GILA LO!!? KOK BISA ADA YG SUKA ORANG KAYA LO?!". (on going)