7

2.3K 18 1
                                    

Malam ini Olive over thingking tidak bisa tidur padahal ia besok harus siap siap make up lebih pagi.

Grk..
Bunyi pintu yang terbuja membuat Olive melirik kearah pintu. Ada Devan disitu

"Kenapa?" Tanya Olive, karena jarang sekali kakak laki lakinya menghampiri kamarnya "gue mau peluk lo buat terakhir kalinya" Olive bingung apa yang diucapkan Devan terhadapnya.

Devan berjalaran kearah Olive lalu memeluknya kuat kuat hingga mau retak rasanya.

"Gue kapan nikah anjing? Masa adek gue nikah duluan sih?" Rengek Devan yang menghadap kaca besar dikamar Olive. "Anjani gimana?" Devan hanya menunduk "dia udah tunangan, gue ga bisa sama dia." Ucapnya dengan sedikit dramatis "drama lo! Banyak kali yang mau sama lo!?" Cibir Olive

"Udah gue mau tidur. Jauh jauh lo! Besok gue nikah" ucap Olive. "Liv, gue tidur sini bentar ya:(" Olive hanya menganggukan biasanya memang Devan suka berlaku manja kepadanya.

Devan tidur disamping Olive dengan adanya jarak. Olive mulai tertidur karena jam sudah menunjukan jam 11.23 PM

Tidak berlangsung lama Devan pun teridur pulas juga.

...

Vio membuka pintu kamar Olive, ia sudah biasa menyaksikan kakak beradik itu tidur satu kamar. Kasihan Kiran sudah tak dianggap sebagai adik bagi mereka

"Bangun bangung! Kak! Bangun dulu! Devan juga" teriak Vio dari samping tempat tidur.

Bangun lah mereka berdua dari tidurnya. Olive tanpak tidak siap bahwa sebentar lagi ia akan menikah.

"Ya udah abang mandi dulu ya ma" ucap Devan dengan nada serak serak bangun tidurnya

Jam 3.12 AM Olive sedang bersiap untuk untuk make up, lama sekali dari pemakaian hijab, pemakaian kebaya, dan bawahanya.

Membutuhkan waktu yang cukup lama dari 3.12 hingga 6.00 itu karena adik dan mamanya ikut make up juga. Untuk akad mereka memutuskan untuk menggunakan siger sunda modern

Akad hampir dilaksanakan fotografer pun siap untuk memotret pasangan ini.

Mic pun telah dinyalakan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih atas kehadiran tamu tamu sekalian pada akad kedua pasangan muda yaitu Zauqi aidan dhanuarta & Olive danisa akbar"

"Sebentar lagi proses akad akan dilakukan."

Zauqi dan rombonganya turun kearah rumah Olive, grogi sekali ia saat ini. Masuklah ia dimeja ijab kabul.

"Ankahtuka wazawwajtuka makhtubataka binti Olive danisa akbar binti idan alal mahri emas 16 gram wa uang 17 ribu dollar amerika wa villa wa apartement hallan." Ucap Idan dengan lantang.

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu taufiq." Balas Zauqi dengan percaya diri.

dilanjutkan dengan ucapan para saksi yang hadir untuk mengesahkannya. Keluarlah Olive. Sangat cantik sekali ia hari ini.

Setelah mereka menanda tangani akta nikah pihak keluarga boleh berfoto foto dengan pengantin.

Setelah itu tamu banyak yang pulang, mereka harus berganti pakaian untuk melanjutkan pesta pernikahanya dihotel.

Setelah itu, mereka pun pergi dengan satu mobil.

"Gini aja capek apa lagi nunggu para tamu" ucap Olive yang bersandar.

ZAUQITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang