♪09♪

35 7 7
                                    

Kelima pemuda itu nekat kembali masuk ke dalam air. Dengan modal menahan nafas, mereka berusaha membuka pintu yang ada didalam kolam itu. Menempel dengan lantai kolam. Sekilas terlihat seperti saluran pembuangan air, tapi, ya masa saluran pembuangan air sampai seukuran tubuh manusia begitu.

BRAK!

Air kolam terciprat ke lantai atas, sementara air didalam kolam bergelombang ketika pintu itu terbuka didepan lima pasang mata tersebut.

Dan yang mengherankan, dibalik pintu itu tidak ada satu pun air yang berjatuhan. Air kolam melayang tepat diatas garis pintunya.

Secara bersamaan, kelimanya serempak membuka mulut kagum. Melirik satu sama lain dan tersenyum miring. Mereka meloncat turun ke dalam pintu itu secara bergantian.

Pyeek

"Iyuwh, gitu amat suaranya kek nginjek tai." komentar Beomgyu ketika kaki Taehyun mendarat setelah dirinya. Taehyun pun mendengus.

"Woah.." Kai kagum. Pemandangan dibawah air yang rupanya adalah hutan ini, begitu menarik dipandang.

Unik dan terkesan seperti sebuah hutan dinegeri dongeng.

"BAAA!"

"Anjing!"

"Setannnn!!"

Kai dan Taehyun sontak mengusap dada. Mereka dikejutkan oleh kemunculan kepala Yeonjun tapi badannya masih diatas air.

"Hihihi, lumayan nih buat nakut-nakutin orang." kekehnya.

Tapi kemudian, Yeonjun merasakan seseorang menarik-narik punggung pakaiannya.

"YEONJUNN!! SOOBIINNN!! BEOMGYUU!!!"

"KAII! TAEHYUN!! UDAH SELESAI BELUUMM?"

Yeonjun yang sempat melirik kebelakang langsung menoleh kearah ketiga kawannya dengan wajah panik.

"Dipanggil Mr. Jackson weh!!" seru Yeonjun terdesak dan langsung kembali ke dalam air. Meninggalkan tiga juniornya yang tengah ketar-ketir kebingungan musti ngapain.


































"HUPP..HUWAAHH!!" Yeonjun keluar dari air dan pandangannya langsung terpaku pada sosok Soobin yang berdiri didepan pintu masuk kolam renang indoor ini.

"Ada Mr. disini." tunjuknya dengan bahasa isyarat pada balik pintu.

Yeonjun pun memberikan jempol dan telunjuknya tanda 'ok' dan kembali masuk ke air.

"HUWAAAHH!! AYO NAIK," Yeonjun terdiam. Dipandanginya tiga pemuda yang kini terlihat bersusah payah naik ke atas sana dengan cara naik ke pepohonan yang ada disana.

Seperti monyet, pikirnya.

"Be-bentar! I-ini lagi u-usaha!!" sahut Taehyun.

Usahanya, cuma sampe setengah dari batang pohon itu. Tapi tiba-tiba, sesuatu membuat mereka mengudara dan masuk ke dalam pintu yang masih terbuka dengan wajah Yeonjun yang juga masih menatap ketiganya dari sana.

Sontak, Beomgyu, Taehyun dan Kai berteriak nyaring.

"AWAAAAASSSSS!!"

Yeonjun yang tengah melongokkan kepalanya pun, melebarkan pandangan dan langsung menarik kepalanya masuk kembali.

(Yang baca ini pasti ambigu, dikira kepala Yeonjun copot dari lehernya 😭)

"HUWAAAAHHHH!!" seru mereka berempat serentak, membuat Soobin yang sedang berbicara dengan Mr.Jackson terkejut. Begitu pula sang guru.

[ I ].Run Away[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang