Hari di mulai seperti biasa, seperti hari-hari yang lalu, singto berangkat bekerja seperti biasa dengan berjalan kaki tentunya karna tempat kerjanya memang dekat dengan mansion krist.
Sejak tadi ia merasa tengah diikuti, singto mempercepat langkahnya dan sedikit berlari kecil.
Entah apa yang terjadi tiba-tiba semua gelap, singto merasa ia dipukul dari belakang.
***
Sudah hampir jam 9 malam, namun singto belum juga pulang. Krist yang baru saja pulang dari kantornya tak menemukan singto, tidak biasanya singto tidak ada dirumah dijam segini.Tak lama ada anak buahnya mengetuk pintu kamar dan memberikan sebuah kotak.
"Dari siapa?" Tanya krist
"Tidak tahu, tuan, tadi saya menemukannya didepan pagar"
Krist membuka kotak tersebut, didalamnya ada foto singto dengan keadaan terikat.
Krist langsung mengecek hp nya mencari keberadaan singto.
Masih ingat kan setelah menikah dulu krist memberi singto kalung yang didalamnya ada GPSnya?
"Kumpulkan anak buahmu, kita berangkat sekarang" ucap krist.
***
Singto terbangun dari pingsannya, ia menatap takut pada sekitar bagaimana tidak, sepertinya dia akan diperkosa saat ini, dihadapannya banyak pria bertubuh besar yang hanya menggunakan celana pendek tanpa baju."Siapa kalian!!" Teriak singto.
"Jangan takut manis, kita akan bersenang-senang malam ini, kamu tenang saja, krist tidak akan bisa menemukanmu disini" ucap salah satu dari mereka.
"Phi krist pasti akan mencariku" ucap singto.
"Jika dia benar mencarimu, mungkin besok baru ia menemukanmu, bagaimana jika malam ini kita bermain? Aku ingin merasakan tubuh jalang milik krist"
Singto semakin ketakutan mendengar itu, apa benar krist akan mencarinya? Bukankah krist tak mencintainya, krist pasti tak peduli pada singto sekarang, bagaimana nasibnya sekarang.
"Asal kamu tahu, krist tak akan sebaik itu mencarimu, dia tak pernah mencintaimu, dia hanya memerlukan tubuhmu untuk dijadikan budak seksnya bahkan jika kamu mati sekalipun, dia tidak akan peduli padamu, dia bisa mencari seseorang lagi untuk dijadikan jalang, mudah bukan?" Ucap orang tersebut sambil terkekeh kecil.
"Siapa yang mengatakan itu, rud?" Ucap krist yang baru saja datang.
Rudi melihat kebelakang, anak buahnya sudah tergeletak tak berdaya dihajar oleh anak buah krist.
Sebelum rudi menyerang krist, anak buah krist lebih dulu mengarahkan senjata apinya kearah rudi sehingga membuat rudi tak jadi menyerang krist.
"Kenapa kamu melakukan ini?" Tanya krist.
"Bukankah dulu kamu juga melakukan ini padaku? Kamu bermain dengan pacarku dibelakangku!!" Ucap rudi marah.
"Bukankah pacarmu sendiri yang menyerahkan tubuhnya padaku, kenapa jadi salahku!" Ucap krist santai.
Ayolah, siapapun memang akan dengan senang hati merentangkan kaki mereka untuk krist, termasuk kekasih rudi, jadi itu bukan salah krist 'kan?
"Tapi dia kekasih ku, brengsek!!" Ucap rudi emosi.
"Sebutkan apa permintaan terakhirmu" ucap krist.
"Apa maksudmu!" Ucap rudi.
"Kamu lihat hanya ada kamu sendiri disini, anak buahmu sudah mati, sekarang giliranmu" ucap krist.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Husband ✓
Fanfikcesingto hanyalah anak yang tidak di akui di keluarganya, anak yang tidak di inginkan karna ia terlahir dari rahim wanita simpanan. Suatu hari apple, kakak singto di jodohkan dengan seorang pria muda kaya raya, namun ia memiliki kekurangan sehingga ap...