part 26

3K 180 4
                                    

5 tahun telah berlalu, rumah tangga krist dan singto semakin harmonis, fiat dan viona sudah berusia 5 tahun saat ini, mereka sedang aktif-aktifnya bermain.

Saat ini singto tengah pergi berbelanja di supermarket, membeli beberapa keperluan fiat dan viona.

Krist mengasuh anak mereka dirumah.

"Daddy, fiat ingin makan masakan daddy" ucap fiat.

"Tapi daddy tidak bisa masak fiat m, bukankah di dapur sudah ada banyak makanan"

"Tidak mau, fiat ingin masakan daddy"

"Viona juga ingin makan masakan daddy" ucap viona menimpali.

Sebagai daddy yang baik, krist berkutat didapur dengan kedua anaknya yang berada di meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebagai daddy yang baik, krist berkutat didapur dengan kedua anaknya yang berada di meja makan.

Entah kenapa krist merasakan flashback saat dulu, singto saat hamil fiat dan viona mengidam ingin memakan masakannya, mengingat rasa masakannya yang asin krist jadi takut menghidangkannya pada anak mereka.

"Nasi goreng spesial untuk kedua anak daddy" ucap krist.

Fiat dan viona pun memakan masakan krist, mereka memakannya dengan lahap, krist tentu saja senang melihatnya tak lama singto datang menghampiri mereka.

"Anak papa makan apa?" Tanya singto.

"Makan nasi goreng buatan daddy" ucap fiat.

Singto duduk di kursi samping krist, mencoba mencicipi masakan suaminya. Namun baru sampai ujung lidah singto langsung memuntahkannya dan mengambil nasi goreng tersebut.

"Ini asin, jangan dimakan" ucap singto.

"Tidak, ini enak" ucap fiat.

"Benar ini enak" ucap viona menimpali

"Phi bagaimana jika anak kita sakit perut nanti? ini sangat asin" ucap singto.

Krist ikut mencicipinya dan benar saja rasanya seperti taburan garam.

"Fiat, viona, makanan ini benar-benar asin. Jangan dimakan lagi" ucap krist.

"Ini enak daddyy" ucap fiat.

Krist dan singto menatap heran pada dua anak mereka.

"Bukankah dulu saat kamu ngidam, kamu memakan masakan ku sing? Sudah ku bilang itu asin tapi kamu masih memakannya" ucap krist.

"Itu pasti karna fiat dan viona, itu sebabnya aku mau memakannya" ucap singto.

"Iya dan sekarang mereka merindukan masakan daddy mereka" ucap krist.

Mungkin fiat dan viona sudah terbiasa memakan makanan asin dari dalam perut hingga mereka terbiasa hingga diluar perut sekarang, fiat dan viona memakan nasi goreng asin itu hingga habis.

"Masakan daddy memang paling enak" puji fiat dan viona.

"Huh...." Ucap singto terkejut mendengarnya.

"Terima kasih, sayang" ucap krist pada kedua anaknya.

Possessive Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang