part 7

2.8K 218 20
                                    

"Apa sudah ada hasil dari plat mobil truck yang kamu selidiki?" Tanya krist pada roy, salah satu anak buahnya.

"Sudah tuan, mobil itu milik seorang sopir truck biasa. Sepertinya orang lain sengaja menggunakan mobil itu untuk menghilangkan jejak"

"Dimana pemilik asli truck itu sekarang?"

"Dia sudah kembali ke kota asalnya, tuan"

"Temui dia disana, tanyakan kenapa mobilnya bisa dicuri" ucap krist.








***
Sudah hampir satu minggu roy menyelidiki masalah mobil truck. Dan hasil yang di korek dari satu orang ke satu yang lainnya akhirnya semua membuahkan hasil.

"Anggota tiger yang telah merencanakan semua tabrakan tuan enam bulan yang lalu, pergerakan mereka semakin terlihat setelah berita pernikahan anda menyebar, mereka sekarang mengincar suami anda" ucap Roy.

"Jika mereka menjadikan singto sebagai kelemahan ku mereka salah besar, aku tak peduli tentang pria itu. Siapa bos tiger? pasti dia dalang dari semuanya"

"Kami masih berusaha untuk mencari tahu, tuan" ucap roy.

Krist berpikir keras, mengingat ia memang tak pernah memiliki masalah dengan geng yang bernama tiger itu, bahkan ia baru tahu nama itu sekarang.

***
"Kita kemana, tuan?" Tanya sopir krist.

"Ke markas besar sekarang" ucap krist.

Sopir melajukan mobilnya ke sana, markas yang tak pernah di ketahui orang lain termasuk singto.

Markas tempat krist mengumpulkan seluruh anak buahnya, tempat krist menyimpan senjata ilegalnya dan tempat krist menghabisi lawannya.

Krist memasuki markas tersebut, sontak semua anak buahnya menundukkan kepala mereka.

"Selamat datang tuan krist"

Krist hanya berjalan dengan wajah datar dan dinginnya tanpa menghiraukan sapaan tersebut.

"Ada satu anggota tiger yang berhasil kami culik, dia berada di ruang bawah tanah sekarang" ucap salah satu dari mereka yang berada di markas besar.

"Antarkan aku ke sana"

Mereka berjalan menuju ruang bawah tanah, bau anyir darah langsung tercium saat mereka memasuki ruangan tersebut.

Di sana ada satu anggota geng tiger yang sudah lemah tak berdaya dengan banyak luka sayatan di tubuhnya.

Krist menghidupkan rokoknya dan mulai menghisapnya dalam, sembari memandang mangsa di depannnya.

"Katakan siapa bos mu" tanya krist sambil mengeluarkan asap rokok dari mulutnya.

Orang tersebut hanya terdiam, tak berbicara sedikit pun.

"Paksa dia berbicara , aku ingin tahun hasilnya besok" ucap krist.

Krist beranjak pergi dari ruangan tersebut ia terlalu malas menyiksa seseorang hari ini.

"Ke kantor" ucap krist pada sopirnya.
.
.
.
.
.
Singto menjalani hari harinya seperti biasa ia masih berkerja di kafe, hanya dengan cara itu ia menghilangkan rasa bosannya saat ini.

Tak lama ada apple menghampiri singto dan menggebrak meja di depan singto.

"Ceraikan krist! Dia milikku" ucap apple, sinis.

"Bukankah aku suami sah-nya?" Ucap singto.

"Tapi papa menjodohkannya dengan ku!"

"Bukankah kamu sendiri yang menolaknya dan kamu sendiri yang menyuruh papa untuk menjodohkannya dengan ku, jadi phi krist milik ku sekarang!" ucap singto.

Possessive Husband ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang