Atsumu pulang dengan lesu, osamu yang aneh dengan tingkah laku atsumu yang pendiam pun berniat untuk bertanya kepada saudaranya itu
"Lo kenapa anjir?" Tanya osamu, hanya suara yang bertanya sedangkan wajah nya masih pokus ke layar laptop yang menyala
"Heh lo tau gak ffok? Ffok di SMA HQ?" Bukannya menjawab pertanyaan osamu, atsumu malah menanyakan ffox. Osamu hanya diam lalu mengetik sesuatu di keyboard nya
"Four fok? Weyy anjirrrrrr heh lo liat sini!" Mendengar seruan osamu, atsumu langsung menggeser kursi nya hingga ia dapat melihat foto orang tadi ber empat tertera di layar laptop milik osamu.
"Dia orang yang paling nyebelin di muka bumi!" Ketus atsumu ketika melihat foto lelaki berambut ikal itu
"Sakusa Kiyoomi, anak dari pemilik SMA HQ, dan perusahaan besar di setiap negara," jelas osamu
"Hah......................."
"Ibunya juga salah satu anggota pemilik hotel terbesar di dunia, first word hotel."
"Ha........"
"Dan.........keluarga besar sakusa adalah pemilik dari sebuah pulau yang ada di polinisea francis."
"Mmksut lo pulau bagai surga yang masuk top dunia?!"
"Ya."
"BORAA BORAAA?!"
"IYAAA!!!"
"Sakusa kiyoomi ketua geng ffox."
"Oo...pantes.."
"Ah lalu Suna Rintarou, keluarga nya memiliki beberapa band yang terkenal di dunia, lalu pemilik museum utama di jepang dan di amerika, dan dia juga memiliki beberapa bar mewah, lalu pemilik hotel bintang 5 di pusat kota, pemilik resto ternama di italia, lalu museum seni di berbagai negara, juga keluarga mereka termasuk anggota terkaya di jepang..setelah keluarga sakusa."
"Dia siapa ffox?"
"Wakil ketua."
"Lanjut."
"Dia, Bokuto koutaro, anak dari menteri pertahanan, ibunya memiliki 25 lebih mall di jepang, 5 mall di korea, lalu 16 mall di amerika serikat, ayah nya juga termasuk ke anggotaan hukum di mesir, china, dan tiongkok, dan keluarga mereka memiliki pulau pribadi di kanada, lalu dia bokuto koutarou juga sudah memegang 2 perusahaan besar di jepang."
"Gilaa..............."
"Lanjut?" Tanya osamu ketika melihat raut wajah kakaknya kayak mayat idup
"Lanjut!"
"Lalu dia, kuroo tetsurou, anak dari CEO terkenal di amerika, ayah nya ketua grup dari perusahan perhubungan antara jepang, korea, china, dan italia, lalu kuroo juga sudah memegang 3 perusahan, 2 di jepang, 1 di indonesia. Lo tau hotel yang sedang di bangun di pusat kota gak? Nah itu hotel milik keluarga kuroo, kakek nya pemilik dari sekolah SMA Nekoma. Sma terbesar setelah sma hq."
"Mereka ffox?"
"Iya."
"DUHH AAAAAAA" atsumu menggoyang goyangkan tubuh adiknya dengan frustasi
"Lepas anjing pala gue pusing!!" Akhirnya atsumu pun berhenti
"Gawatttttttttttt gue tadi di sekolah ketemu mereka terus gua ngumpat mereka!!! Gimanaa ini gimanaaaaa," osamu bangkit lalu menjitak kepala atsumu dan berkata, "ini bukan lo tsum, tsumu yang gue kenal gak pernah tuh punya rasa malu biasanya juga malu maluin, terus ngapain lo frustasi? Geng berandalan di sekolah inarizaki aja kalah sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally fell in love(SakuAtsu)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Miya Atsumu yang pindah sekolah ke sekolah paling elit, yaitu SMA HQ yang isinya anak kaya raya semua? Sedangkan dirinya yang biasa saja. Dan fivefox geng terkenal di SMA HQ karena anggotanya yang kaya raya banget? Ju...