25. Bora-Bora day three

1.7K 193 81
                                    

_
_

Hari ini adalah hari terakhir mereka di Bora Bora, sebelum mereka pulang nanti malam. Mereka berencana untuk pergi dulu ke pusat kota tepatnya Vaitape. Di sana banyak sekali oleh oleh untuk di bawa pulang atau menikmati kuliner lokal dari warga polinesia.

Matahari baru terbit, dan rencananya mereka akan pergi ke pusat kota siang nanti.

"Omi! Ke pantai yu!"

"Boleh," Sakusa pun mengiyakan ajakan Atsumu dan langsung saja pergi ke pantai untuk bersenang senang kembali.

Sakusa ingat, ia pernah menemukan sebuah danau yang indah di bawah gunung Otemanu. Ia langsung saja menyuruh pelayan nya untuk menyiapkan perahu kecil agar bisa pergi ke sana.

"Eh Omi? Mau kemana?" Tanya Atsumu saat pergelangan tangannya di tarik oleh Sakusa dan menyuruhnya untuk duduk di atas perahu

"Udah ikut aja." Jawab Sakusa

Sakusa mendayung, di pertengahan laut ia berhenti sejenak membuat Atsumu heran dan membalikan badannya dengan ekspresi bingung, "kenapa berhenti?" Tanyanya

"Liat deh tsum di sekeliling kamu." Suruh Sakusa, atsumu melihat ke sekelilingnya, betapa menakjubkan pemandangan di sana! Di tengah laut! Gila, indah banget, gunung yang mengelilingi setiap sudut pulau, air yang biru namun bersih, serta awan yang begitu indah.

"Indah banget....." Gumam Atsumu dengan ekspresi yang sangat bahagia, membuat Sakusa tersenyum tipis.

Setelah itu ia melanjutkan mendayung nya hingga sampai di pesisir pantai yang sangat indah, bahkan pasir nya lebih bersih dan lembut dari pantai utama.

Di sana juga banyak bebatuan cantik, dan di belakangnya terdapat banyak pepohonan dengan warna yang berbeda beda menambah kesan indah di sana.

Udara yang lebih segar, serta kicauan burung yang merdu, dan terdapat satu danau yang ada air terjunnya yang sangat indah! Di sekelilingnya terdapat beberapa macam jenis bunga. Air nya sejuk serta jernih hingga bebatuan di dasar nya dapat terlihat.

"Omi....kamu tau tempat ini dimana?"

"Dulu aku sering main ke sini, terus pas aku tersesat aku nemu tempat ini deh..." Jawab nya.

"Indah banget......"

Atsumu duduk di tepian danau dan memasukan sebagian kakinya ke dalam air. Sejuk, yang Atsumu rasakan saat kakinya menyentuh air danau itu. Sakusa mengikuti Atsumu duduk di samping nya.

"Aku gak nyangka banget, bakal lihat air terjun seindah ini." Ucap Atsumu

"Aku senang liat kamu sebahagia ini." Kata Sakusa tiba tiba dan meraih tangan Atsumu untuk di genggamnya.

"Aku merasa telah menepati janji ku untuk membahagiakanmu. Seterusnya, aku akan selalu membuat mu bahagia." Lanjutnya

"Aku juga lega karena aku merasa telah mengganti kesalahan ku yang dulu dengan membuat kamu bahagia seperti sekarang, aku tau kamu udah maafin aku sepenuhnya. Tetapi tetap, aku tidak bisa melupakan apa yang telah aku lakukan kepadamu, jadi izinkan aku untuk menebus semua kesalahan ku ya?" Ucap Sakusa panjang lebar

"Omi, kamu sudah menebus semua kesalahan kamu, aku mohon. Lupakan, kamu jangan terus merasa bersalah okey? Aku menyuruhmu sekarang, tolong lupakan kesalahan yang sudah lalu." Jawab Atsumu membalas genggaman Sakusa dan mengelusnya pelan.

"Tsumu, thank you very much." Atsumu hanya tersenyum lalu mengecup pipi Sakusa.

"I love you, Omi." Bisik Atsumu tepat di telinga Sakusa. Sakusa langsung memeluk Atsumu dengan erat

Accidentally fell in love(SakuAtsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang