_
_"Gua denger ketua ffox lagi deket sama murid baru itu."
"Kok bisa sih Sakusa-kun deket sama orang modelan kek dia?"
"Kayak nya sih si Atsumu Atsumu itu yang ngegoda Sakusa-san."
Atsumu menghela nafas pelan ketika mendengar ocehan ocehan dari murid murid itu. Masih pagi loh masa Atsumu udah di bikin kesel lagi?
"Heh jangan 'so' tau kalau kelian belum tau kebenarannya," Sahut Atsumu kepada salah satu murid yang makin menjadi jadi dengan ghibahannya
"Tapi mereka pasti bener kan, lu yang goda Kiyoomi-kun kan?!" Ucap Miyo yang datang tiba tiba bersama teman teman nya.
"Pasti sih! Lagian yah mana mungkin Kiyoomi suka sama lu yang modelan kampungan gini ups....gak level banget!" Sahut Shiro menanggapi ucapan Miyo
"Mending....kiyo-kun sama miyo-chan aja!" Ucap Taka bangga
"Kenapa emang nya?"
"K-kiyoomi kun?!!"
"Kenapa emang nya kalo gua sama Atsumu hah? Emang nya kalian siapa gua tanya?"
"A-anu kiyo-
"Dan siapa yang ngizinin lu buat manggil nama gua ha?"
"Dan buat kalian semua, yang ngejar dan suka duluan gua bukan Atsumu," Lanjut Sakusa
Semua murid di buat terdiam oleh pernyataan dari Sakusa apalagi Atsumu yang merasakan hangat di hati nya.
Tanpa banyak bicara, sakusa menggandeng tangan Atsumu dan membawanya pergi dari sana menuju rooftop karena Sakusa tau jika Atsumu sedang di remehkan oleh semua murid dirinya bakalan dateng ke rooftop untuk menenangkan hatinya.
"Maaf, seharusnya gua gak ngebiarin lu berangkat sendiri."
"Ha? Gak papa kok omi, gua gak perlu di temenin...."
"Gak! Mulai sekarang lu jangan jauh jauh dari gua!"
"Tapi-
"Syut gak ada tapi tapi-an,"
Sakusa memeluk Atsumu dan menyembunyikan wajah merah nya di ceruk leher Atsumu. Atsumu di buat geli akan hal itu.
"Mi! Geli~"
Tiba tiba bel masuk berbunyi membuat Sakusa cemberut, "ih anyink pake bel segala."
"Heh! Mulut lu minta di sumpel kaos kaki ya?!"
"Ewh...kalo di sumpel bibir lu mah....mau, hehe🥺"
"Dih enggak ya, awas gua mau ke kelas," Namun pergerakan Atsumu tertahan oleh Sakusa yang tiba tiba saja mencium bibir nya dengan sedikit lumatan.
Atsumu ingin memberontak, namun dirinya telah hanyut di dalam ciuman penuh kasih sayang itu.
Atsumu menepuk pelan punggung Sakusa pertanda dirinya telah kehabisan nafas, sakusa yang peka langsung melepaskan ciuman itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally fell in love(SakuAtsu)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Miya Atsumu yang pindah sekolah ke sekolah paling elit, yaitu SMA HQ yang isinya anak kaya raya semua? Sedangkan dirinya yang biasa saja. Dan fivefox geng terkenal di SMA HQ karena anggotanya yang kaya raya banget? Ju...