Akan aku beri tahu, kehidupan sakusa kiyomi dari masa lalunya hingga sekarang.
Sakusa Kiyoomi semua orang sudah tak asing dengan namanya itu. Seorang anak dari orang yang sangat di dambakan oleh para pembisnis di negara ini.
Mari kita panggil dia kiyoomi.
Kiyoomi itu, tidak di banggakan oleh ayahnya sendiri. Bahkan saat ia masih kecil saat ia rawan melakukan kesalahan. Tetapi ayahnya tidak senggan untuk memakinya apalagi untuk memukulnya.
Saat itu kiyoomi masih berumur 5 tahun, kiyoomi masih tidak tahu apa apa, yang ia tahu hanya belajar, patuh, jangan membantah, dan bermain sendiri. Kenapa? Karena ayahnya yang melarang kiyomi untuk bermain dengan teman temannya.
Jika kalian bertanya. Mengapa ayahnya kiyoomi sangat tidak ingin kehadirannya di dunia? Ibunya kiyoomi meninggal dunia ketika melahirkannya ke dunia, dimana posisi ayahnya dan ibunya itu saling mencintai bahkan sang ibu sudah berjanji akan selalu bersama dengan sang ayah sampai mereka mempunyai cucu dari kiyoomi.
Awalnya, ayah kiyoomi biasa saja. Namun ketika usia kiyoomi meninjak angka 3 tahun, dimana wajah nya yang sangat mirip dengan ibunya bahkan. Tahi lalat di dahinya ibunya juga mempunyainya. Bagaimana sang ayah bisa melupakan cintanya? Jika masih ada bayangannya di dunia
"Kau memang pembawa sial."
"Seharusnya ibumu tidak melahirkanmu!"
"Jangan panggil aku ayah!"
Kiyoomi hanya bisa diam, dia masih kecil dia gak tau apa apa. Tapi luka yang di berikan ayahnya melalui fisik sudah jelas menjadi trauma bagi sakusa sendiri.
Saat dia berusia 7 tahun ayahnya di kabarkan lagi akan segera menikah.
Dan di sinilah, cahaya, malaikat bagi kiyoomi muncul ke dalam hidupnya yang sangat suram.
Kiyoomi memanggilnya bunda, bunda nya sangat menyayangi kiyoomi. Dia memberi pelukan saat kiyoomi menangis, saat kiyoomi susah tidur dia selalu ada sambil menyanyikan lagu pengantar tidur, ah suaranya begitu merdu seperti alunan musik yang sangat indah, saat kiyoomi sakit bundanya akan siap siaga merawatnya sampai dia sembuh.
Kiyoomi bisa merasakan kasih sayang orang tua karna bundanya. Bahkan bundanya berhasil mengubah sifat sang ayah yang tadi nya tidak mengakui keberadaan anaknya, kini dia mulai menyayangi anak nya, bahkan memanjakannya. Bahkan berkat bundanya, kiyoomi bisa menjadi anak anak seutuhnya yang bermain dengan teman temannya. Bundanya sangat hapal dengan teman teman Kiyoomi antara lain adalah ffox sendiri
Kiyoomi bisa merasakan cinta, nyaman, sayang, semuanya dari bundanya itu.
Dan...saat dia mulai masuk Sekolah menengah pertama. Dia sangat senang karena bundanya akan datang ketika kiyoomi mendapatkan peringkat terbaik di kelasnya.
Kiyoomi tidak tahu jika keadaan bundanya itu sedang hamil, bahkan sekarang bundanya lagi sakit. Kiyoomi tidak tau itu karena bundanya tidak mengatakan satu kata pun.
Kiyoomi menunggu bundanya di pinggiran trotoar untuk menyambut kedatangan bundanya, saat datang kiyoomi senang bukan main sampai dia berlari menyebrangi jalan yang sangat ramai itu.
Sang bunda terkejut saat melihat truk dari arah kanan melaju dengan cepat, dia berlari lalu mendorong sakusa ke arah kiri dan membiarkan dirinya yang tertabrak, bersama calon anak nya.
Kiyoomi terdiam, matanya buram, hatinya tidak merasakan apa apa lagi, pendengarannya tiba tiba terbendung oleh teriakan dari orang orang di sana.
Sang ayah yang mengetahui kejadian itu dengan cepat mendatangi rumah sakit dimana istri nya itu sedang terbaring lemah dengan keadaan sangat mengkhawatirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally fell in love(SakuAtsu)
RomantikMenceritakan tentang kehidupan Miya Atsumu yang pindah sekolah ke sekolah paling elit, yaitu SMA HQ yang isinya anak kaya raya semua? Sedangkan dirinya yang biasa saja. Dan fivefox geng terkenal di SMA HQ karena anggotanya yang kaya raya banget? Ju...