•08•

3.2K 342 198
                                    

-
-
-

Sudah 2 minggu berlalu dimana atsumu yang bekerja bersama sakusa, memberi perhatian lebih kepada sakusa, memberi kehangatan, dan kasih sayang. Apakah atsumu tertekan? Oh tentu saja, ingin rasanya atsumu jual ginjal sakusa tetapi apa daya, di sisi lain dia juga menyukai keberadaan sakusa di sisinya.

Dan tanpa di sadari sakusa mulai luluh, dan mulai menyukai atsumu dalam artian "cinta" bukan mainan lagi.

Seperti saat ini. Atsumu sedang berada di perpustakaan, dia harus belajar karena ulangan akhir semester sebentar lagi.

Sakusa awalnya mencari atsumu di kelas nya namun atsumu tidak ada. Kalian tau kan sakusa itu gak mau ribet jadinya dia pergi ke ruangan cctv untuk mencari atsumu dan...dapat! Atsumu sedang duduk manis di salah satu meja perpustakaan.

Sakusa menghampiri atsumu yang sedang duduk dengan buku di tangannya. Atsumu menyadarinya, tetapi ia memilih diam. Sampai akhirnya, sakusa menarik paksa buku yang sedang di pegang oleh atsumu lalu sakusa sedikit berdiri dari kursinya untuk menarik dagu atsumu. Dan tanpa aba aba sakusa menempelkan kedua benda kenyal itu, seluruh saksi mata di sana terkejut dengan apa yang sedang ia lihat sekarang

SEORANG SAKUSA KIYOMI KETUA GENG FFOX MENCIUM ANAK PINDAHAN YANG BIASA AJA?! BAGAIMANA BISA?!

"Berani sekali lu diemin gua." Ucap sakusa santai, tanpa mempedulikan banyak nya siswa yang berkurumun di sana

"Gak ada sopan sopannya banget," jawab atsumu lalu beranjak dari sana hendak pergi. Namun, sakusa menahannya

"Tunggu dulu. Mumpung semua orang ada di sini jadi gua ada pengumuman buat kalian semua." Sela nya membuat semua orang semakin ribut dan banyak saja.

Atsumu menghela nafas, apa lagi yang akan di perbuat oleh sakusa ini?

"Sak lu beneran?!" Sela suna tiba tiba.
___________________________________________________
Flash back:

Sakusa menceritakan semuanya apa yang terjadi dengan dirinya dan atsumu. Teman teman nya tidak menduga, sakusa itu benar benar niat melakukan semua ini itu pikiran dari teman temannya

"So...lu mau ngapain?" Tanya suna ketika sakusa sudah selesai bercerita panjang

"Gua mau nembak atsumu."

"HAH? SEJAK KAPAN LU SUKA SAMA ATSUMU ANJ?!" Teriak kuuro tidak percaya, bokuto di sana udah kayak orang dongo aja alias gak percaya apa yang ia dengar sekarang.

"Gua gak sengaja jatuh cinta..."

"Hah.....gak sengaja gimana..." jawab bokuto bingung

"Ya gua gak tau?"

"Jiah yang awal nya di bully sekarang di cintai!!" Kompor suna

"Gua ramal ntar base sekolah bakal rame 'sang ketua ffox resmi berpacaran dengan siswa pindahan b aja' ntar komennya pasti pada gak nyangka semua" sahut kuuro

"Bodo...gua udah terlanjur jatuh terlalu dalam nih."

"Ewhh jijay anjing bulol najies" timpal mereka bertiga

"Asw"
_______________________________________________________

"Beneran.."

"Atsumu gua mau bilang sesuatu sama lu." Sakusa mulai berbicara jangan lupa ia mengenggam tangan atsumu lalu mengelusnya lembut.

"Gua suka sama lu. Lu mau gak jadi pacar gua?" Semua siswa langsung heboh, bahkan ada yang pingsan, pergi, nangis, tepuk tangan, ngehujat, banting hp, kejang kejang, semua ada

"Gak." Sakusa tersenyum pahit. Apa? Apa  dia baru saja di tolak? Kok sakit yah?

"Why? Do you love me? Yes?"

"LOVE?? HAHAHAHA NO!"

"Tapi lu waktu itu.."
________________________________________________________
Flash back (pas hari ke 6 atsumu kerja)

Sakusa memeluk erat pinggang ramping atsumu yang sedang memasakannya sarapan malam

"Tsum kalo misalkan gua suka sama lu gimana?"

"Hah? Emm gk papa kok gua juga suka sama lu"

"Hah?!!!!!"

"Kenapa?"

"Love me?"

"Yes."
__________________________________________________________

"Ouh itu ya....mungkin gua lagi kecapean jadi gak sadar bilang gtu deh."

"Terus sikap, perlakuan lu selama ini...apa?"

"Gua gabut aja si. Sekalian...balas dendam, lu kira gua bakal nerima lu gitu aja? Setelah apa yang lu lakuin ke gua dari awal gua masuk sekolah ini? Mempermaluin gua di tengah lapangan sekolah? Mitnah gua sampai gua di keluarin dari club volly? Lu juga udah ngebuat hati orang tua gua hancur sak! Lu kira dengan cara itu gua bakal takut sama elu? Bukan itu aja sak...lu juga udah malu maluin harga diri gua! Jadiin gua pelayan yang bisa elu sentuh seenaknya! Gua emang gak ngelawan karena gua peduli sama orang yang gua sayangi!

Lu kalo benci sama gua lakuin semuanya ke gua! Jangan bawa bawa orang yang gua sayangi! Lu urusannya sama gua bukan sama keluarga gua! Gimana rasanya setelah gua kasih kenyamanan, kehangatan? Enak yah? Dan sekarang pasti elu sakit hati karena gua ngelakuin semua itu hanya sebagai balas dendam? Pasti sakit sih yah.

Tapi itu gak sesakit apa yang elu lakuin ke gua sak! Jijik banget gua selama 2 minggu ngadepin elu!" Ucap atsumu panjang lebar, suasana makin canggung. Bahkan teman temannya sakusa tidak bisa berkutik.

"Cukup tsum....."

"Cukup?? Cukup lu bilang? Baru segini udah loyo? Mana muka lu yang songong itu coba tunjukin."

"Tsum...udah..."

"Ya serah lu mulai sekarang jangan ganggu gua lagi."

Dan..pada akhirnya sakusa kehilangan orang yang ia sayang untuk kesekian kalinya. Memang, seperti yang ayahnya bilang sakusa itu tidak pantas untuk di cintai, sekarang sakusa paham betul apa yang di maksud oleh ayah nya itu waktu ia kecil.

"Sak....lu..gak papa kan?" Tanya suna pelan, sakusa menggeleng lalu tersenyum, "gua pantas kok di giniin."

Setelah itu sakusa pergi di susul oleh teman temannya. Karena, jika tidak sakusa bisa saja melakukan hal gila seperti dulu.

"Gua salah banget...gua mau atsumu tarik kembali kata katanya! Gua mau dia bilang ini semua prank...kalian tau kan selama 2 minggu ini atsumu bersikap manis ke gua kayak...seolah dia tuh cinta sama gua. Hidup gua kembali lagi.....gua ngerasain lagi pelukan hangat dari orang yang gua sayang....gua ngerasain lagi bagaimana di manjain oleh orang yang gua cinta...gua juga ngerasain lagi gimana rasanya jatuh cinta lagi.

Itu semua gara gara atsumu, gua gak percaya kalo dia bener bener ngelakuin itu semua cuman bales dendam aja! Gua gak percaya....kenapa hidup gua begini? Kenapa tuhan selalu aja jauhin gua dari orang yang gua sayang?! Gua tau gua salah gua tau cara gua udah kelewatan banget! Tapi itu karena rasa cinta gua ke dia yang udah mendalam! Gua sampai gak berfikir lagi dengan perasaannya.

Gua cuman mau...atsumu.." curhat sakusa panjang lebar, teman temannya hanya bisa mendengar kan karena mereka udah berteman dari kecil jadi mereka tahu apa yang sudah sakusa alami sampai ia menjadi brengsek.

Apa perlu kita lihat masa lalu sakusa lebih dalam? Tentu. Akan aku beri tahu...di chp selanjutnya:"D

___________________________________________________

END
___________________________________________________

Waduhhh gimana nih? Sakuatsu karam? Sakuatsu belayar?:"D

Gw suntuk belajar mulu jadi gw up lagi aja🙂 sebelum ujian..mari kita bersenang senang dlu

Yo ntar gw up lagi pas selesai ujian bye

Yhaaa kasian di gantung

Aowjaokwoqkqpqkqpwkaoak

Bye


Accidentally fell in love(SakuAtsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang