23. Bora-Bora

2.2K 221 96
                                    

_
_

❀° ┄───────╮

Sebelumnya maaf jika ada kesalahan atau ketidak sesuai-an dari yang aslinya, karena saya di sini belum pernah berlibur ke sana, cuman baca artikel nya di google😭🙏🏻

╰───────┄ °❀

♡▪︎♡▪︎♡

Sedikit info:
Bora Bora adalah sebuah pulau di gugus leeward dari kepulauan masyarakat, Polinesia prancis, sebuah jajahan seberang laut prancis yang terletak di Samudera Pasifik. Pulau ini terletak sekitar 230 km (140 mi) barat laut dari Papeete. Pulau ini dikelilingi sebuah laguna dan deretan terumbu karang. Di tengah-tengah pulau terdapat bekas sebuah gunung berapi yang memiliki dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, dengan titik tertinggi di 727 m (2,385 ft).

Bora Bora merupakan tujuan utama pariwisata internasional, yang terkenal akan resor aqua-centric yang mewah. Pemukiman utama, Vaitape, terletak di bagian barat pulau utama, berlawanan arah dengan jalur utama menuju laguna.
________________________

Atsumu sekarang sedang menyelesaikan semua tugas kuliah nya karena besok dan tiga hari kedepannya tidak bisa mengikuti pelajaran di kampus, sebagai gantinya Atsumu di beri tugas yang harus selesai sebelum dia berangkat.

"Capek banget....." Keluh nya

"Anak baik, sini peluk." Seru Sakusa saat melihat Atsumu menenggelamkan kepalanya di atas meja belajar. Atsumu langsung saja memeluk Sakusa mencari posisi nyamannya.

"Sekarang kamu istirahat dulu aja, biar aku yang berkemas oke?"

"Emang nya Omi bisa? Nanti ada yang ketinggalan gimana?"

"Gak mungkin, besok pagi kamu bisa cek lagi kan?" Ucap Sakusa, atsumu mengangguk paham.

Cup! Satu kecupan berhasil mendarat di kening Atsumu, "Tidur gih."

"Iya Omi, aku duluan ya, good ninght."

"Good ninght, sayang."

Atsumu pergi ke kamar nya dan langsung saja tertidur pulas. Sakusa sekarang sedang mempersiapkan keberangkatannya besok. Mulai dari pakaian, peralatan yang harus di bawa dll dengan telaten. Sakusa tidak akan pernah melewati apapun termasuk dia sudah mempersiapkan kndm, plms :D untuk jaga jaga saja.

°☆•♡•☆° pagi harinya ~¤▪︎

"Tsumu, bangun."

"Enmmhh lima menit lagi omi."

"Bangun sayang, kita harus udah ada di bendara jam 8 pagi lho kamu mau ketinggalan?" Kata Sakusa sambil berusaha membangunkan Atsumu yang masih anteng di alam mimpinya.

Karena Atsumu tidak bangun terus, sakusa terpaksa menggendong Atsumu di depan seperti koala, dan membawa nya ke kamar mandi. Atsumu di turunkan di tepian wastafel.

"Tsum, udah aku gendong masih aja belum bangun!" Sakusa mencubit gemas pipi Atsumu membuat sang empu merintih kesakitan

"Aw Omi sakit!"

"Akhirnya bangun, ayo kamu harus mandi dan siap siap." Suruh Sakusa namun Atsumu malah memeluk Sakusa dan menyandarkan kepalanya di ceruk leher Sakusa lalu menutup kembali matanya.

Accidentally fell in love(SakuAtsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang