_
_
_Hari ini atsumu berniat untuk menemui sakusa, dia butuh penjelasan langsung dari dirinya. Atsumu masih ogah sebenarnya untuk menemui nya, tetapi ia singkirkan dulu egonya.
Atsumu berharap sakusa ada di rooftop, dan benar saja. Rambut ikal nya sudah terlihat, atsumu menghampiri nya lalu menyuruhnya untuk berdiri. Sakusa kaget, akhirnya atsumu menemuinya.
"Tsum..."
"Gua ke sini cuman mau denger penjelasan dari lu doang, gak lebih!" Ketus atsumu pahit, entah mengapa dari dalam lubuk hatinya, atsumu lega karena melihat sosok sakusa lagi di hidupnya.
"Penjelasan?" Atsumu mengangguk
"Gua cuman berhentiin pajaknya? Ya karena gua sadar, keluarga lu gak sanggup bayarnya. Gua juga udah bertindak kasar sama ortu lu, jadi sebagai permintaan maaf dari gua untuk ortu lu. Maafin gua ya?"
"Terus yang kedai ortu gua tiba tiba rame kenapa? Gua tau ya pasti penyebabnya elu kan? Asal lu tau gua gak mau jika orang itu makan di kedai gua karena sogokan apalagi anceman kayak perbuatan lu ke gua."
"Gak........gua gak ngelakuin hal itu! Gua cuman ngepromosiin kedai lu lewat perusahaan restoran gua kok, mereka juga berniat sendiri kok kalau makan di kedai lu, gua gak maksa apalagi ngancem."
"Terus maksud lu ngelakuin semua ini kenapa?" Tanya atsumu pelan.
"Gua mau mengulang semuanya dari awal...gua mau memperbaiki kesalahan gua.....gua juga perlu izin lu," ucap sakusa terpotong oleh pertanyaan atsumu, "izin apa?" Tanyanya.
"Buat deketin lu."
"HAH?"
"bolehkan?"
"Gak ya enak aja!"
"Kok gtu?"
"Serah gua monyet" setelah itu atsumu meninggalkan sakusa di rooftop sendirian.
Sakusa melihat tubuh atsumu yang kian menjauh dari dirinya, "meski lu gak izinin gua, gua tetep bakal ngejar lu."
________________
"Gua tadi gak sengaja makan semut," sahut bokuto tiba tiba, suna dan kuroo di buat tertawa oleh dirinya.
Sakusa masuk ke dalam ruangannya, dan melihat teman temannya sedang asik tertawa.
"Kenapa?" Tanya nya
"Tadi gua makan semut, gua takut jadi zombie dah!" Ucap bokuto ketakutan, tadi bokuto nemu kue coklat di kursi panjang ruangan mereka, bokuto ngambil kue itu pas ia hendak makan banyak semut di kuehnya.
Tapi bokuto bodo amat, dia lanjutin makannya, sampai suna ngomong bahwa semut banyak virusnya. Bokuto berfikir lah bagaimana kalo dia jadi zombie? Dia lansung serc google takut beneran eh ternyata....
Ada artikel yang menyatakan bahwa semut bisa menjadi penyebab virus zombie.
"Apasih anjing capek gua😭" suna udah pasrah sampai mengeluarkan air matanya.
"Bok lu kalo jadi zombie jangan gigit gua ya? Gua belum jadiin kenma pacar gua😭" kuroo ikut ikutan, sambil menepuk nepuk bahu bokuto, membuat suasana semakin mendukung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Accidentally fell in love(SakuAtsu)
RomanceMenceritakan tentang kehidupan Miya Atsumu yang pindah sekolah ke sekolah paling elit, yaitu SMA HQ yang isinya anak kaya raya semua? Sedangkan dirinya yang biasa saja. Dan fivefox geng terkenal di SMA HQ karena anggotanya yang kaya raya banget? Ju...