Tak terasa, tiga tahun telah berlalu.
Selama tiga tahun ini, kecuali saat Liu Qingge membantunya dalam membersihkan meridiannya dari racun atau Mu Qingfang membuatkan obat untuknya, Shen Qingqiu menugaskan beberapa murid untuk mengawasi pelatihan di Puncak Qing Jing, sementara dia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melancong ke luar.
Di kehidupan terdahulunya, dia menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah untuk bermain video game dan membaca novel. Ketika dia terlahir kembali ke dunia dalam novel ini, semua hiburan yang berhubungan dengan komputer telah tiada. Itu sebabnya, minatnya untuk berwisata menjadi berkobar. Hari-harinya tanpa beban hingga saat secara tiba-tiba dia menerima pesan jimat dari Yue Qingyuan, memanggilnya untuk segera kembali ke Gunung Cang Qiong.
Dia telah pergi begitu lama hingga tidak pernah menampakkan batang hidungnya sekalipun, jadi kali ini ketika dia kembali ke sekte, para murid Puncak Qing Jing berkumpul di depan sekte untuk menyambut kepulangan guru mereka. Melihat Shen Qingqiu perlahan menaiki tangga, mereka semua bergembira dan bergegas mengerumuninya.
Murid ketua Ming Fang telah menjadi pemuda yang tinggi. Meskipun dia tidak tampan, setidaknya wajahnya sudah tidak terlihat seperti monyet yang seperti karakter batu pijakan rendahan itu. Ning Yingying telah tumbuh menjadi gadis perawan cantik dengan sosok yang anggun. Dia juga telah memiliki pedang abadinya sendiri. Ketika dia melihat Shen Qingqiu, dia bergegas dan memeluk lengannya, berjalan di sampingnya.
Meski si gadis kecil yang manis itu senang memeluk lengannya sedari dulu, Shen Qingqiu tidak bisa tidak merasakan apa-apa lagi, karena tubuh Ning Yingying telah tumbuh sempurna pada bagian yang tepat. Dia bukan lagi si gadis loli yang imut. Dadanya sesekali menyerempet secara tidak sengaja, membuat wajah tanpa ekpresi Shen Qinqqiu dilapisi keringat dingin.
Dia ini istrinya Luo Binghe! Mana mungkin aku berani!
Ning Yingying merajuk seperti anak manja, "Shizun, kau selalu bepergian, murid-muridmu semuanya sangat merindukanmu."
Shen Qingqiu berkata dengan sabar, "Gurumu ini juga merindukan... kalian."
Tunggu dulu, sepertinya ada yang tidak beres. Seharusnya kau merindukan Luo Binghe, bukan si penjahat brengsek!
Apa Shen Qingqiu dan Ning Yingying yang aslinya sedekat ini? Sepertinya Ning Yingying telah tumbuh menjadi gadis yang sedikit masuk akal. Shen Qingqiu yang asli mungkin akan ngiler melihatnya.
Dan kau, sebagai salah satu istrinya Luo Binghe, bukankah seharusnya kau patah hati, menderita selama lima tahun tanpa tidur, sehingga menjadi kurus kering karena hampir tidak bisa menelan makanan dalam situasi berkabungmu?
Kenapa malah bertentangan begini, dan kau malah tumbuh semakin montok dan sehat?
Para murid mengerumuni Shen Qingqiu saat dia menuju Puncak Qiong Ding. Di sana, Yue Qingyuan telah menunggu di luar aula untuk menyambutnya kembali. Kedua murid memasuki aula sambil bergandengan tangan.
Di dalam aula Qiong Ding, para Peak Lord telah mengambil tempat duduk mereka sementara di belakang mereka berdiri satu atau dua murid langsung mereka.
Liu Qingge satu-satunya pengecualian.
Karena secara tradisi, pelatihan di Puncak Bai Zhan itu seperti melepaskan kawanan domba di padang rumput, bebas dan tak terkendali. Masing-masing dari mereka diperbolehkan untuk mengasah keterampilan mereka sesuka hatinya. Selain sesekali bertarung dengan murid, Peak Lord tidak akan mengajarkan apa pun sampai seorang murid bisa mengalahkannya. Kemudian posisi Peak Lord bisa diserahkan kepada murid itu. Jadi tentu saja dia tidak memiliki murid langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Brengsek
ЮморCerita yang pastinya ngerjainnya pake jari+hati. Manual pisan ini teh, 100%. wkwk.