3. Karakter Batu Pijakan Pengganggu

1.6K 243 157
                                    

Shen Qingqiu itu orangnya easy going.

Sejak dunia tempat tinggalnya telah berubah menjadi 《Proud Immortal Demon Way》, ditambah di dunia aslinya dia sudah berada di surga, dia sebaiknya mencoba bertahan tinggal di sini.

Shen Qingqiu memasuki dunia kultivasi, menerima tubuh dengan kemampuan bela diri dan kemampuan berpedang yang baik secara gratis, serta menjadi bagian dari sekte yang terkenal. Jika dia ingin menonjolkan dirinya ke publik, dia bisa melakukannya. Jika dia ingin hidup menyendiri, dia bisa menyembunyikan dirinya di Puncak Qing Jing-nya Sekte Gunung Cang Qiong sebagai pertapa. Tidak ada yang perlu dikeluhkan.

Satu hal yang sulit dilakukan yaitu mencari kekasih.

Dalam novel stallion fantasi pria, setiap wanita selama tidak berwajah jelek mau tak mau pasti akan menjadi milik protagonis. Semua orang mengetahui hal ini.

Keinginan Shen Qingqiu tidak banyak, dia akan puas jika tidak perlu melakukan apa-apa hingga menjelang usia tua. Tidak akan jauh berbeda dengan kehidupan dia yang sebelumnya.

Namun selama masih ada Luo Binghe, lupakan soal menonjolkan diri. Selama dia tetap berada di tempat dengan kondisi yang masih seperti karya novel asli ini, bahkan jika dia mengasingkan diri ke dalam dunia imajinasi sekalipun, setelah Luo Binghe mendapatkan kekuatannya, dia tetap bisa menjadikan Shen Qingqiu menjadi tongkat manusia.


Bukannya aku tidak mau memeluk paha protagonis, tapi kenapa juga dia sangat jahat. Orang yang pantas menerima ganjaran ribuan kali lipat!


Setelah memberikan jatah kutukan hariannya ke 'Penulis Hebat' Pesawat Terbang, Shen Qingqiu segera menetapkan beberapa tujuan. Secara ringkas, mengadaptasikan dirinya ke lingkungan barunya, bekerja untuk sistem sebanyak mungkin, giat meningkatkan kemampuannya, mengumpulkan poin-B, membuka fungsi OOC sesegera mungkin. Jika situasi menjadi buruk, dia harus mencari penyelesain lain.



Kedua belas puncak Cang Qiong, seperti dua belas pedang raksasa yang terbentuk secara alami, curam dan mengagumkan, menembus cakrawala.

Puncak Qing Jing-nya Shen Qingqiu memang bukan yang tertinggi, tapi merupakan puncak yang paling tenang, berhutankan lebatnya bambu yang tinggi. Terutama, karena pada dasarnya semua murid Shen Qingqiu harus mempelajari empat seni, dalam setiap waktu akan terdengar jelas suara murid sedang membaca dan suara petikan guqin. Merupakan tempat terbaik bagi para siswa seni dan sastra kuno, selaras dengan citra Shen Qingqiu yang asli untuk berlakon sok keren.


[Empat seni (Qin Qi Shu Hua): Empat seni yang dianggap sebagai keterampilan penting bagi para murid - Qin {bermain alat musik guqin (alat musik tradisional Tiongkok yang bersenar tujuh)}, Qi (bermain catur; kalian mungkin lebih akrab dengan nama Jepang 'GO' ), Shu (menulis kaligrafi dan puisi) serta Hua (melukis).]

Contoh Papan Go, gambar mungut di gugel

Contoh Papan Go, gambar mungut di gugel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Penjahat BrengsekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang