28. Teman Sekampung

757 108 84
                                    

Konferensi Aliansi Abadi tahun ini mengalami kerugian yang paling besar sejak didirikan.

Bakat baru dari setiap sekte yang berpartisipasi dalam konferensi berjumlah sekitar seribu orang. Anggota Kuil Zhao Hua yang fokusnya bertindak sebagai pilar mantra penghalang untungnya semua selamat, sementara Istana Huan Hua menderita kerugian yang paling parah, kehilangan hampir seratus orang. Gunung Cang Qiong yang paling sedikit menderita, hanya sekitar tiga puluh orang.

Adapun dari berbagai macam sekte dan klan lainnya, para peserta baru dengan bakat yang rendah dan tingkat kultivasi yang belum matang memakan korban dari sebagian besar kelompok ini, kelompok inilah yang paling banyak memiliki korban jiwa.


Mendapati nama kalian di papan tablet yang berukirkan huruf emas seharusnya menjadi kesempatan yang menggembirakan, tapi jika dilihat sekarang ini, banyak orang yang namanya terukir di papan tablet telah wafat di Ngarai Jue Di. Terutama nama peringkat pertama yang letaknya tertinggi pada bagian daftar teratas, anggota Puncak Qing Jing Gunung Cang Qiong, murid kesayangan Shen Qingqiu, Luo Binghe: almarhum dan pedangnya telah patah, berita yang sangat menyedihkan.

Dan ini bahkan belum termasuk korban jiwa di antara para kultivator yang telah memasuki lokasi untuk memberikan bantuan setelah terjadi kejadian tersebut. Dengan pertempuran ini, setiap sekte bisa dikatakan mengalami kerugian besar.


Grafik peringkat merah dikirimkan ke Puncak Qing Jing.

Pada grafik peringkat, tempat pertama 'Luo Binghe' berada pada posisi teratas, berkilaukan emas.

Ming Fan masuk dan melapor, "Shizun, sepuluh ribu batu jiwa telah dikirim, apa yang seharusnya kulakukan dengan itu?"

Sepuluh ribu batu jiwa? Shen Qingqiu menatap kosong. "Kenapa mereka tiba-tiba mengirim begitu banyak batu jiwa ke sini?"

Ming Fan berkata dengan hati-hati, "Shizun, apa kau sudah lupa? Shizun, pada Konferensi Aliansi Abadi, kau bertaruh lima ribu..."

Shen Qingqiu akhirnya ingat. Mereka merupakan hadiah taruhan yang dia pasang pada nama Luo Binghe. Yue Qingyuan telah mengatakan jika kalah taruhan dia yang akan menanggungnya, sementara hadiah kemenangan dapat dia ambil untuk dirinya sendiri.

Benar saja, Luo Binghe telah berusaha sekuat tenaga, dan pada menit-menit terakhir, dia telah melampaui Gongyi Xiao dan Liu Mingyan yang berada pada peringkat pertama dan kedua untuk menduduki puncak peringkat, membuatnya mendapat hasil berganda pada taruhannya.

Saat itu, dia berpendapat jika dia memperoleh satu keping uang maka dia memperoleh satu keping uang, mungkin rasanya seperti mendapat hadiah hiburan, tapi sekarang dia merasa sedikit rugi.

Dulu, dia selalu memberikan tugas-tugas seperti ini kepada Luo Binghe untuk dia tangani, apa harus dipisahkan untuk penyimpanan atau digunakan untuk sesuatu yang lain, bagaimana menggunakannya, dia sendiri tidak perlu memikirkan hal-hal tersebut. Tapi sekarang, Ming Fan bertanya apa yang harus dia lakukan.

Shen Qingqiu berpikir sejenak lalu berkata, "Sisihkan saja untuk saat ini."

"..." Ming Fan sebenarnya ingin bertanya lebih banyak, seperti, "Di mana aku harus meletakkannya?", tapi wajah Shizun sungguh terlihat tidak baik, jadi dia terlalu takut untuk terus bertanya, pikirnya, seharusnya tidak apa-apa jika aku meletakkannya di tempat yang biasanya Luo Binghe meletakkan barang, lalu segera pergi.


Selama berhari-hari, murid Puncak Qing Jing seperti berjalan di atas kulit telur, melakukan yang terbaik untuk menghindari jalan yang terdapat ranjaunya, takut untuk menyinggung hati Shizun yang sedang terluka. Mereka semua berpikir mungkin setelah beberapa hari, segala sesuatunya akan berubah menjadi lebih baik, tapi setelah setengah bulan berlalu dan Shen Qingqiu yang tampaknya secara perlahan kembali normal, suatu hari, tepat sebelum waktunya makan, mereka tiba-tiba mendengar Shen Qingqiu memanggil nama Luo Binghe beberapa kali dari Rumah Bambu.

Penjahat BrengsekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang