13. Serangkaian Masalah Rumit Datang Menerjang

1.4K 241 132
                                    

Palunya sudah direbut oleh Shen Qingqiu, jangan-jangan dia ingin menyerang Luo Binghe dengan tubuhnya?

Melihat dia merentangkan tangannya, tampak seperti dia ingin memberi pelukan pada Luo Binghe, Shen Qingqiu memikirkan suatu hal yang mengerikan akan terjadi, keringat dingin melapisi permukaan kulitnya!

To-lol... To-lol... To-lol... To-lol... To-lol... To-lolnya aku! Dia masih memakai jubah berduri racun!

Saat itu, Shen Qingqiu melupakan aturan mutlak jika Luo Binghe memiliki tubuh protagonis yang sakti, tanpa sadar dia bergerak maju untuk melindunginya.

Xiu Ya keluar dari sarungnya, kilau bilahnya bersinar seputih salju, dan menembus tubuh besar Tetua Tianchui. Tapi dia mengeluarkan kekuatan terakhirnya dan berupaya sekuat mungkin untuk menggerakkan tubuhnya, dia pantang menyerah meski tubuhnya telah berlubang, dia malah terlihat senang, dan dengan membabi buta berlari maju, membiarkan Xiu Ya menembusnya, wajahnya tersenyum lebar seperti seringaian yang menyeramkan, lalu dia berganti target ke arah Shen Qingqiu.

Shen Qingqiu segera memutuskan untuk menghentikannya, tapi terlambat.

Di tangan kanannya timbul rasa sakit akibat tusukan, dia merinding hingga ke ulu hati.

Tianchui terjatuh ke tanah, memuntahkan seteguk darah, dan tertawa seperti kerasukan. "Shen Qingqiu, aku membawamu hancur bersamaku, hahahaha. Sepantasnya! Sudah sepantasnya!"

"Shizun!" Luo Binghe secepat kilat menyambar tangan kanan Shen Qingqiu. "Kau tertusuk?"

Shen Qingqiu segera melepaskan tangannya, "Kau salah. Aku tidak tertusuk. Jangan dengarkan ucapannya." Saat dia berbicara dia melirik tangannya, dan dalam hatinya mengumpat cepat serentetan kata; tolol... tolol... tolol... tolol... tolol.

Untung dia tidak punya trypophobia. Sebaliknya, Luo Binghe yang melihat itu, wajahnya memutih.

[Trypophobia = jenis rasa ketakutan atau jijik yang luar biasa dan berlebihan terhadap lubang-lubang yang padat dan banyak.]


Tidak ada yang bisa mendengar kemarahan dalam hati Shen Qingqiu. Dasar goblok! Sudah berapa kali kau kena masalah karena protagonis! Dia itu sudah dipastikan tidak akan mati, ti-dak a-kan ma-ti! Kenapa kau selalu tergesa-gesa untuk menyelamatkannya, bodooooooh!

Tetua Tianchui akhirnya ikut membawa orang lain ke kehancuran bersamanya, yang menjadi beban berat, dia sudah tidak merasa tertekan dan dengan ceria berkata, "Si tua ini tidak pernah hanya menakuti-nakuti. Jika aku bilang racun ini tidak ada penawarnya, maka tidak ada penawarnya. Peak Lord Shen, tenang saja dan tunggulah kematianmu!"

Sebuah pedang melesat, Luo Binghe menarik Xiu Ya dan mengarahkannya ke tenggorokan Tetua Tianchui, gerakannya sangat cepat, Shen Qingqiu hampir tidak menyadarinya.

Saat ini Luo Binghe seperti kerasukan orang lain, dia berkata dengan dingin, "Anggotamu pasti ada yang punya solusinya, jika kau tidak menyerahkan penawarnya, aku pasti akan membunuhmu terlebih dahulu!"

Sha Hualing angkat bicara, "Tuan muda, Tetua Tianchui berkata yang sebenarnya. Racun ini dinamakan 'Tanpa Penawar'. Jika terkena manusia, maka tidak ada penawarnya. Apalagi dia telah kalah hingga melakukan hal seperti ini, hanya kematian yang menantinya, apa mungkin dia takut dengan ancamanmu itu?"

'Tanpa Penawar!'

Tidak pernah ada yang menamakan sebuah racun semalas itu!

Meski dia telah membaca novelnya dan sudah lama mengetahui mengenai racun langka ini, Shen Qingqiu masih merasa takjub dengan cara malas sang "Penulis Hebat" Pesawat Menembak ke Langit dalam memberikan nama.

Penjahat BrengsekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang