25. Jurang Tanpa Dasar Bagian 1

865 134 76
                                    

"Shizun!"

Melihat kedatangan Shen Qingqiu yang tiba-tiba, Luo Binghe merasa jauh lebih bahagia daripada kaget.

Biar bagaimanapun, sejak kekacauan terjadi, dia telah mengantisipasi jika Shen Qingqiu pasti akan khawatir, dan secara pribadi memasuki ngarai untuk menyelamatkan mereka.

Shen Qingqiu dengan cepat merapikan penampilannya, begitu melihat banyak murid datang mengelilinginya, dia bertanya, "Apa ada yang terluka?"

Luo Binghe, "Selain yang berada di tepi sungai... para shimei itu, dan shidi yang mati karena dihisap hingga kering, kami tidak mengalami hal serius lainnya"

Shen Qingqiu, "Kau telah berjuang keras."

Luo Binghe tersenyum, matanya bersinar cerah. "Murid ini hanya menjalankan tugas."

Shen Qingqiu melirik Qin Wanyue yang masih merona merah dan berpikir, Kau masih bisa tersenyum? Tersenyum? Apa kau tidak sadar jika salah satu istrimu sudah mati?!


Setelah melihat jika seorang senior yang kuat telah muncul untuk menyelamatkan mereka, setiap murid di kelompok itu bertingkah seperti bertemu ibu mereka, memeluk pahanya dan menangis. Shen Qingqiu berkata, "Tidak usah panik atau pun takut. Para pemimpin sekte di luar tahu mengenai situasi di dalam, dan sejumlah besar senior telah memasuki penghalang untuk membantu. Lindungi diri kalian dengan baik, kita akan segera keluar."

Kata-katanya ini seperti perantara yang menenangkan, para murid muda yang ketakutan hingga kehilangan akalnya menjadi tenang. Luo Binghe bertanya, "Shizun, barusan itu, makhluk apa itu sebenarnya?"

Jika itu mengenai monster buas yang ada di 《Proud Immortal Demon Way》, dia benar-benar bertanya pada orang yang tepat, Shen Qingqiu berbicara dengan ingatannya, "Tidak heran jika kau tidak pernah melihatnya, sebutannya adalah setan kepala laba-laba. Jahat dan memiliki penampilan yang mengerikan, dia bisa menirukan suara tangisan bayi, yang digunakan untuk memancing mangsanya. Begitu mangsanya mendekat, telapak kaki penghisap di bawah kepalanya akan mencengkram bagian atas kepala mangsanya dengan kuat, kedelapan kakinya sangat tajam, dan dapat menembus tulang tengkorak, menghisap hingga kering otak makhluk hidup."

Luo Binghe mendengarkan penjelasan yang sangat mendetail, dia dipenuhi dengan rasa takjub dan kekaguman. "Tidak kusangka ada makhluk sejahat itu di dunia ini. Murid ini sangat kurang pengetahuannya."


Semenjak Luo Binghe mulai berguru pada Meng Mo, bimbingan yang bisa Shen Qingqiu berikan kepadanya mengenai bela diri dan teknik berpedang menjadi semakin sedikit, sekarang saat ada kesempatan langka untuk pamer sebagai guru dihadapan muridnya, Shen Qingqiu diam-diam merasa sangat puas, dia merasa seperti menemukan lingkaran cahaya di atas kepalanya yang telah lama hilang. "Setan kepala laba-laba berasal dari alam iblis, tidak terbiasa dengan lingkungan Alam Manusia, sudah bertahun-tahun mereka tidak menampakkan diri. Jadi, wajar saja mereka tidak muncul dalam kumpulan buku petunjuk. Lain kali jika kau melihatnya, ingat untuk langsung menyerang pelipisnya. Yang barusan itu jantannya, untunglah kita tidak bertemu dengan yang betinanya, jika tidak akan lebih mengerikan..."


Mereka berdua belum berbicara lama, saat suara keresek terdengar dari dedaunan di atas kepala mereka.

Beberapa kepala terbalik bergelantungan pada benang putih halus, muncul satu per satu dari pepohonan.

Ekspresi Shen Qingqiu berubah drastis.

Tangisan setan kepala laba-laba akan memanggil banyak kawanan mereka untuk mengepung dan menyerang!


Penjahat BrengsekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang