Begitu Shen Qingqiu mengatakan kalimatnya, suasana menjadi gempar. Luo Binghe yang berada di antara kerumunan pun terkejut.
Tidak memakai kedua tangan?
Sha Hualing mendengus, dia berpikir Shen Qingqiu terlalu percaya diri, tapi dalam hati dia cekikikan tanpa henti. Jika mereka bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah, kenapa tidak? Dia segera setuju, "Karena Senior Shen sudah berkata seperti itu, mari kita mulai!"
Banyak yang berpikir jika Sha Hualing ini berwajah sangat tebal; meski sikapnya terkesan baik dan polos, tapi perkataannya penuh bisa dan menyeramkan, dia bahkan tidak ragu mengambil kesempatan dari orang lain. Sebagai pembaca yang menyukai drama, Shen Qingqiu awalnya hanya memiliki sebuah kesan; tapi sekarang sebagai pemeran di dalam situasi tersebut, kesannya bertambah. Untungnya dia tidak pernah bisa menerima cara Sha Hualing menyelesaikan masalah, namun menimbang karena Sha Hualing belum matang karena usianya yang muda, dia hanya bisa menganggapnya sebagai kenakalan lucu seorang gadis remaja.
Disaksikan banyak orang, Shen Qingqiu memegang ucapannya dengan tidak menghunuskan pedangnya, namun dia tetap memainkan kipas di tangannya, senyumnya diarahkan ke Tetua Dubi.
Tetua Dubi memang hanya memiliki satu lengan, namun dia tidak mengalami masalah saat mengayunkan parangnya. Meski ayunannya sangat kencang, tapi tidak mengenai targetnya. Dia berbalik dan Shen Qingqiu sudah berada di area lainnya, dengan senyum yang tidak pernah hilang hingga wajahnya terasa pegal.
Namun, Xiu Ya sudah keluar dari sarungnya. Shen Qingqiu tidak secara langsung menyentuh pedangnya, tangan kirinya diam-diam membentuk segel pedang, mengarahkan Xiu Ya terbang dan berbalik, mengayun dengan sendirinya. Mata tetua Dubi sakit disebabkan kilatan cahaya seputih salju dari pedang, dia bergegas mengangkat parangnya untuk menyerang kembali!
Parang dan pedang berbenturan, suara trang tring terdengar tanpa henti, dan percikan api menyembur dan menari-nari di udara.
Kerumunan itu tidak bisa mengalihkan tatapan mereka. Padahal ini merupakan kompetisi, tapi sangat terlihat indah di mata dan sangat 'menawan'. Pertama, karena pertarungan ini sangat mengesankan, menggunakan senjata mempertaruhkan hidup dan mati. Kedua, efek yang dikeluarkan sangat indah. Terutama Shen Qingqiu, gerakannya sangat lihai dan ringan, seperti udara murni, sinar dan kilat dari benturan mata pisau berhamburan, dia bergerak anggun dan dengan ringannya mengibaskan kipasnya, seolah-olah dia bisa dibuatkan puisi dalam setiap tujuh langkahnya. Gayanya ini membuat orang lupa bernafas! —Bukan, bisa bergaya hingga level setinggi ini, terlalu sempurna!
Luo Binghe menyaksikan hingga jantungnya berdegup kencang, jiwanya bergetar. Dia tahu Shen Qingqiu memang hebat, tapi dia tidak pernah menyangka hingga seluar biasa ini.
Sangat kuat!
Diiringi sorak sorai murid sekte, Shen Qingqiu meraih kemenangan mutlak pada pertandingan pertama.
Akhirnya Shen Qingqiu bisa memahami kenapa Shen Qingqiu yang asli sangat bergantung dengan berakting keren, seakan berakting keren merupakan tali penyelamat jiwanya.
Karena hal ini super memuaskan!
Tatapan para murid terlihat seperti dipenuhi bintang-bintang yang berkilauan. Shen Qingqiu merasa betapa berharganya pengalaman ini!
Si penjahat brengsek ini juga mendapat tambahan poin reputasi!
Dalam waktu yang bersamaan, Sistem juga mengirim kabar gembira:
【Invasi iblis pada 'gunung abadi', pertandingan pertama, kemenangan Shen Qingqiu, poin bela diri +50. poin B +50.】
Senyum kebahagiaan Shen Qingqiu tidak berlangsung lama, karena detik berikutnya pesan dari Sistem seperti menamparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Brengsek
HumorCerita yang pastinya ngerjainnya pake jari+hati. Manual pisan ini teh, 100%. wkwk.