CHAPTER 1

27.3K 1.2K 175
                                    


Halo kawan kawan semua.. lama tak jumpa nich wkwkwkw, akhirnya kita bisa bercengkrama lagi lewat sebuah cerita yang baru.

Kangen tau, bacain komenan kalian, curhat colongan diawal / diakhir cerita, diomelin kawan2 semua.

Jadi, abang putuskan untuk menulis sebuah cerita, bukan ebook, yg insyalllah kita update rutin ya.

Ga ebook, bukan berarti ga total ya. Ga ada istilah abang tigris ga total kalau dalam hal menulis.

Judul Karya ini:

LIBIDO

ARGHHHHHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ARGHHHHHH... Judulnya aja udah
berbau dosa kan. Emang cerita ini penuh dosa dan kesalahan, diantara pasangan yang sudah menikah.

Belum covernya.. sudah memancing dosa duluan

Isinya Dosa, tpi aku berharap, dari dosa ini masih ada pembelajaran hidup. Iya tohh..

Jgn dosa nya aja yg klean ingat ekekewkwkw.

Kalian komen lah nanti dibawah, buat abang semangat, punya gairah lagi buat menghibur kalian...

Karena jujur aja, ada hal yang membuat aku sangat kecewa dengan reader Wattpad. Dan itu membuat aku ingin meninggalkan wattpad ini. Tpi nanti lah di sesi khusus, abang bakal cerita soal ini..

KITA DOBLE DOBLE UPDATE DULU MALAM INI. BIAR KAWAN KAWAN MALAM MINGGU GA BENGONG YA !

Trus minta doa yang baik2 sama kawan2 yg ada disini. Biar sehat, supaya bisa nih, lanjutin cerita baru ini tiap minggu.

Kawan kawan komen ya. Masa abang dibiarin aja sendiri. Ramein yaa..
Alur cerita ini Bukan maeeen.
Kuy dibaca ya gais.

PROLOG

Sebuah pesta mewah digelar. Tikar merah itu terbentang lebar, dengan orang orang berpakaian indah dan mewah bergantian melaluinya. Mereka punya kasta, bukan sembrangan orang bahkan datang dari berbagai belahan dunia, bagaimana tidak ? Siempunya pesta adalah seseorang yang punya pengaruh besar dalam dunia pakaian.

Ratusan pelayan melayani tamu,membawakan nampan kayu dengan gelas sampaigne yang berderet diatasnya. Wanita wanita bergaun indah itu sedang berkumpul, mereka sibuk membicarkaan sesuatu yang bukan menjadi urusan mereka, sembari menatap pria tampan yang berada diatas mimbar. Ia terlihat begitu tampan dan bersinar, Dengan jas yang dikenakannya. Tak perlu banyak berusaha pun ia sudah terlihat sangat memesona, hingga para gadis ingin merapat padanya.

"Hei Lihat..:"

"Jadi itu orangnya yang menjadi kiblat dari Brand Channel di Korea Selatan ?" Tanya salah satu dari pada gadis dalam gerombolan.

Libido  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang