Paris,
PARIS FASHION WEEK
Kim Jennie POV
Aku dan Jisoo eonni memasuki gedung Paris Fashion Week, baru saja kami turun dari mobil ribuan orang dari ujung ke ujung langsung mengejar, mereka menyerobot pintu depan hanya untuk memotret kedatangan ku dengan Jisoo. Aku mengenakan setelan berwarna merah dan seksi, sedangkan Jisoo eonni dengan gaun putihnya bersama ornamen hitam yang membentuk motif diatas gaun putihnya itu. Dua gadis dengan vibe yang berbeda, yang satu seksi dan panas yang satunya lagi begitu anggun.
Para bodyguard langsung mengamankan jalan, kami hanya perlu melambai dan memberikan senyuman terbaik ke kamera seiring memasuki gedung yang akan menjadi rumah fashion show yang paling megah tahun ini. Para pemandu, telah menuntun aku dan Jisoo ketempat duduk kami masing masing, Saat kami duduk, Jisoo eonni mencolekku, "Jen, lihat kearah jam 9. Itu adalah pria yang Taehyung inginkan." Kata Jisoo eonni.
Dan aku pun melirik kearah kiri tribun, benar, disana ada Seorang pria yang dibilang Tae-tae kemarin. Pria yang sama, yang ia curigai bahwa itu adalah LM.
"Eonni, kita hanya perlu mengawasi dia dari jauh, jangan sampai dia lepas" Ucapku pada Jisoo eonni, Dan dia pun menganggguk.
Kita pasti bisa membuat LM menerima tawaran dari Channel. Aku akan mempertaruhkan segalanya demi Tae Hyung, aku akan menunjukannya pada semua orang bahwa aku adalah gadis yang layak sebagai Ambassador Channel. Permainan ini sudah ditentukan hasilnya secara Mutlak, bahwa designer yang angkuh itu akan kubawakan pada Tae Hyung.
***
Lalisa Manoban POV
Setelah acara fashion ternama itu selesai, aku hendak menaiki mobil yang sudah menunggu ku diluar gedung ini, namun tiba tiba, sahabat karib dan sejawat ku itu memegangiku sejenak, lantas aku menoleh kebelakang. "Ya, jangan pulang dulu" kata Jungkook.
"Wae?" jawabku padanya dengan wajah yang heran.
"Aku sudah berjanji padamu bukan ?"
"Kalau kita akan melakukan sesuatu di Paris, Untuk menghilangkan kebosananmu itu. Kau ingat"
"Hm, aku mengingatnya. Tapi kau serius untuk melakukannya ?" Tanyaku lagi.
"Eoh. Aku serius, tapi sebelum itu, kau harus janji untuk memenuhi syarat yang aku berikan" kata Jungkook lagi tiba tiba,
"Apa itu ?"
"Janjilah dulu padaku Lisa" Jungkook memberikan kepalan tangannya kearahku, dan aku membalasnya kembali dengan kepalan tanganku.
"Oke, aku punya dua syarat, yang pertama, apapun yang akan kita lakukan, kau jangan pernah memberitahu siapapun, apalagi memeberitahu istrimu Rosseanne"
"Kedua, apa yang akan kita lakukan, semuanya hanya terjadi sampai disini saja, tidak akan berlanjut ketika kita pulang Ke Korea nanti" kata Jungkook.
"Kau berjanji pada soulmatemu ini ?" Tanya Jungkook lagi.
Lantas aku penasaran, kira kira apa yang sedang Jeon Junkook rencanakan ? sehingga ia terlihat begitu serius ? "Okay. I am promise" jawabku.
"Good, kalau begitu, ayo ikut denganku kebelakang sana" Kata Jungkook dan aku mengikutinya,
Kami mengitari gedung besar tempat dimana Paris Fashion Week ini usai diselenggarakan, menuju jalan yang ada diseberang gedung, dengan posisi aku yang sedang mengikuti Jungkook dari belakang. Kawanku itu masuk kedalam sebuah toko, ia tampak bicara dengan seseorang disana, dan pria yan bicara dengan Jungkook sekarang, memberikannya sebuah box yang cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libido [TAMAT]
RomanceKim Jennie adalah Brand Ambasador dari sebuah rumah Fashion ternama. sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Channel, ia dan tunangannya Kim Tae Hyung, berupaya keras untuk mendapatkan seorang designer fashion Misterius yang berinisal...