CHAPTER 7

12.6K 948 348
                                    




CHAPTER 7


Hai hai boskuhh

Maap nih abang telat update, lagi demam soalnya.

Tpi tenang, buat update hari ini panjang ada 8500 kata.

Jadi Dua part yang dijadikan satu.

Jadi mohon banget ya, buat kawan2 reader. Pengertiannya. Jangan komen lg double up thor. Bang doble dong !

Ketimbang komen seperti itu mending ga usah komen deh seriusan.

Tinggalkanlah komen dan reaksi kalian mengenai cerita. Bukan meneror author untuk doble update. Saya harap saya ga nemuin lagi komen kaya gini.

Ingat, chpter yg abang publish selalu panjang, bahkan hari ini tembus 8500 kata.

Ramein komennya dengan hal lucu dan menyenangkan. Dimana bikin abang betah buat bacain satu2. Bukan doble2 up thor, cape bacanya

Sebelum Komenan mencapai 100 lebih, maka chpter selanjutnya belum akan dirilis. Aku mau lihat seberapa besar sih minat reader untuk membaca.

Jadi, story ini lanjut ya karena dukungan kawan2 semua.

Dan satu lagi.
Yang mau pesen ebook ebook yang ada. Masih bisa ya. Silahkan hubungi abang ke nomor yang ada dipostingan rilis Firelies

 Silahkan hubungi abang ke nomor yang ada dipostingan rilis Firelies

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ebook ini ga akan mengecawakan. Bagi yang sudah baca juga boleh direview ya, di Wp Fireflies


CHAPTER 7


Seminggu Kemudian...

Langit Jingga yang sangat cerah di sore hari, senja yang dipancarkan oleh sang surya, membuat rambut emas itu bermandikan cahaya. Berkilau, terurai lemas sampai pinggang pemiliknya. Ia terlihat sangat berbeda, dengan tampilannya yang rupawan dan turun dari mobil mewah. Dipinggir jalan itu ia memilih berhenti, seketika pandangannya teralihkan hanya karena perkara kedai Tteook pedas di punggir trotoar.

Sementara sekarang Sudah mulai memasuki musim dingin, Suhu akan semakin dingin menjelang malam, namun hal itu bukanlah menjadi soal. Rossseanne Park tak terganggu dengan suhu dingin, di pikirannya sekarang bagaiaman caranya ia bisa menikmati sate Teook Pedas yang dijual oleh Ahjumma di pinggir jalan itu.

Libido  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang