Halo, selamat malam kawan kawan...
Udah lama nih abang ga update, kawan2 semua apa kabar ? Baik kah ? Baik lah ya. Semoga kawan2 sehat, rejekinya berlimpah, selamat2 aja setiap harinya.
Gini nih gais, abang mau curhat sekaligus kasi tau kawan kawan semua. Abang mau bawa kabar baik buat kawan kawan, sekaligus kabar buruk.
Yang mana dulu disampein ? Kabar baik dulu lah ya.
Kabar baiknya, setelah lebaran nanti, abang bakal rilis story lagi, yang gratis buat di update sampe tamat di wp.
Judulnya masih belum fix sih, cuman cerita ini bernuansa Noir, dimana latar tahunnya 1960 an.. naaaah...
Ini kisah cinta dua anak muda dizaman era reformasi Birokrasi Korea Selatan. Jadi disini, ada dua anak yg saling cinta, tpi cinta mereka terhambat dendam abadi hutang nyawa. Konfliknya memantik..
Dimana ada Jenlisa x Haesoo. Para tokohnya pun mega bintang semua wkwkw.Pertanyaannya kenapa ga rilis sekarang aja bg ?
Ga bisa ya gais ya, ini cerita noir, ehem ehemnya dimana mana. 🌚 Bedosaaa kita, klean dosa, aku apalagi, soalnya aku yang bikin. Jadi aku putuskan rilis setelah lebaran aja.
Selain itu ada ebook menantang juga yg akan rilis setelah lebaran yang ga kalah menariknya. ebooknya dibawah 50 ribuan.. Jadi kawan2 tunggu aja lah ya aku ni comeback meracau kat sini.
KABAR BURUKNYA !
BUAT KAWAN KAWAN YANG BELI EBOOK ABANG, YANG UDAH PUNYA EBOOK ABANG. MOHON BANGET SANGAT SANGAT, UNTUK MENJAGA EBOOK ABANG DENGAN SANGAT BAIK.
MALAM INI AKU DAPAT LAPORAN KALAU ADA ORANG YANG SEMBARANGAN MAU BELI EBOOK KARYAKU DARI ORANG LAIN. DENGAN HARGA MURAH.
SEPERTI ORANG INI :
NO SENSOR
Kalau kawan kawan, mau diskon, kenapa ga blg ke abang ? Ga pernah ga abang beri diskon kawan2 reader ini.Tetapi malah meminta / beli ke orang lain karya ku, tanpa seizinku.
Untuk membuat Teach me in your pain, aku begadang satu bulan penuh, pulang kerja jam 8 malam, terus aku nulis sampe jam 3 pagi. Paginya bangun lagi jam 6. Aku cuma tidur kurang lebih 4 jam semalam.
Tiap hari, aku nulis, begadang, nulis, begadang, demi menyelesaikan ebook ini.
Dan orang orang maling ini mau membeli, mencuri karyaku, jual murah, main untung sendiri diatas lelahnya aku ?
Se kere kere nya kita, se ga ada duitnya, Kalo mau beli 20 ribu, beli sama authornya ! Jangan ama orang lain.
Ga cukup uangnya bisa ditabung dulu. Please.. hargai ya gais, semangat dan jerih payah penulisnya.
Sekarang aku bakal terus terang. Jika ada org yg ketahuan sama aku dia maling karyaku. Detik itu juga org tersebut aku block.
Jangan kan mencuri ebook ku, membaca karya ku yang gratis di WP aku haramkan. Haram bagi mereka bisa membaca karya ku lagi kedepannya.
Dan, buat yang membantu melaporkan. Aku sangat berterimakasih, dan orang orang yang melaporkan, mereka adalah kawan bagiku, yang menjaga karya kawannya juga. Aku sudah bilang, bagiku reader2 ku disini adalah kawan.
*Orang yang melaporkan adanya pencurian karya secara langsung aku akan memberi self reward ke pelapor tersebut, mereka akan mendapatkan reward dari author Tigris. Karena melaporkan plagiat, atau pencurian*
Seperti pelapor ini aku tawarkan dia sesuatu yang dia inginkan. Bisa itu ebook gratis, hal hal menarik lainnya atau bahkan ketemu sama aku sambil nongkrong.
Sudah ku bilang, ini ga soal uang gais, bukan soal uang yang kalian berikan. Aku bisa bisa aja ngasi ebook gratis ke kawan2 reader yang apresiasi aku.
Tapi kalo semena mena dengan karyaku. Dan lihatlah, jgn harap orang tersebut membaca karya ku lagi kedepannya.
Buat kawan kawan yang udh baca karyaku, makasih bangeeet, makasih banyak. Apalagi kawan kawan yg udh baca terus menjaga semua ebook itu dgn baik.
Demi allah aku doakan kalian selamat hidupnya, karena telah amanah menjaga peluh keringat usaha orang lain dengan baik. Makasih banget lah pokoknya.
Dan buat kalian yg udh colong karya gua, yg jual murah tanpa sepengetahuan gua, tenang, ga lama lagi kalian bakal terlacak, dan gua permalukan disini.
Karena pencuri harus di ekspos kan orang nya 😏. Kawan kawan wp adalah mereka orang baik yg ga bakal mendzolimi orang yang susah payah berkarya, demi menghibur disini.
Pembaca lainnya juga bakal buka mulut satu persatu buat membongkar pencuri. Karena kalo dibongkar mereka dapat reward dari author Tigris. So, berhati hati lah 😏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libido [TAMAT]
RomanceKim Jennie adalah Brand Ambasador dari sebuah rumah Fashion ternama. sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Channel, ia dan tunangannya Kim Tae Hyung, berupaya keras untuk mendapatkan seorang designer fashion Misterius yang berinisal...