CHAPTER 5

10.7K 1K 103
                                    

"Ya ya ya Lisa Ya !! Aku mohon padamu, sekali ini saja eoh ?"

"Setidaknya temuilah CEO Channel itu agar aku tak malu" Dari pagi Jungkook terus mengejar Lisa. ia mengikuti sahabatnya itu kemanapun Manoban pergi.

"Ya ! kan kau sendiri yang main-main, kau terpincut dengan gadis bernama Kim Jisoo itu lalu dengan sombongnya menerima ajakannya berjudi"

"Lisa yaaaaaaa !! Aku mana tahu, ku kira dia Cupu ternyata dia suhu !"

"Aku tak tahu kalau wanita itu pandai dalam bermain judi." Jawab Jungkook merengek. Ia bahkan berguling guling dilantai sambil bergelantungan di bahu Lisa. Ia tak peduli, satu kantor memperhatikan dua bos besar LM Designer itu.

"Ya !! bangun lah, jangan membuat keributan pagi pagi begini didepan semua orang" Kata Lisa menggeritih sambil menahan malu dilihat oleh karyawan mereka,

"Tidak ! Aku tidak akan bangun, sebelum kau setuju untuk menerima undangan meeting dari Ceo Channel Korea siang ini. Maka sampai siang aku akan berguling dilantai"

"Anni ! aku tidak akan menemuinya, kau tahu kan bagaimana prinsipku bekerja ?"

"Aku tak mau bekerja dibawah paksaan, atau karena memenuhi permintaan seseorang" jawab Lisa lagi menolak.

"Ini semua salah mu Jungkook, kenapa harus aku yang kau libatkan ?"

Mendnegar Lisa menjawab seperti itu Jungkook langsung bangun dari lantai, "Bo ? kau hanya menyalahkan diriku saja imma ?"

"Lah ! padahal kau juga ikut andil dalam masalah ini"

"Ketika aku pergi dengan Kim Jisoo makan malam, setelahnya aku mencari mu ke Mansion untuk membicarakan soal ini. Karena ponselmu kau matikan"

"Lalu apa yang aku temukan disana"

"Seluruh mansion itu dipenuhi dengan desahan ! Kau bercinta dengan Kim Jennie malam itu dengan liarnya !!"

"Aku tahu ! karena aku mendengarnya ! Ahhh... aku mau keluar,, ahhh ! Betapa pornonya !" Kata Jungkook dengan suara keras.

Lisa langsung melompat, ia menutup mulut Jungkook agar berhenti bicara "Ya ! Gumanhe.. tutup mulutmu sheikia !" Kata Lisa.

Setelah merengek, kedua orang yang sama sama berotot itu kini bergelut, mereka saling piting satu sama lain.

"Annniiii ! Aku tak akan diam ! Kau telah berselingkuh dari adik ipar !!!"

"YAISSSHH !!! MICIN SHEIKIA !!"

PLAAKK ! Lisa menepuk bibir Jungkook yang masih berceloteh. Lalu menjambak rambutnya, ia menarik Jungkook ketangga darurat dan mengajaknya bicara diatas atap. Jika dibiarkan maka sahabatnya itu benar benar akan membongkar segalanya.

"Yaaaa !! Sakit tauk !!!"

"Kalau rambutku rontok bagaimana !!" Teriak Jungkook pada Lisa sesampainya mereka diatap.

"Coba saja kau bilang seperti tadi didepan Rosseanne maka aku akan melemparmu sekarang dari lantai delapan ini" Kata Lisa.

"Dasar sikopet ! kau akan membunuh kawanmu sejak kuliah gara gara hal itu ?"

"Aku tak akan bilang pada Rosseanne, tapi setidaknya tak bisakah kau membantuku juga ?"

"Kau hanya perlu menemui CEO Channel Korea, itu saja. keputusan kontrak tetap akan aku serahkan padamu"

"Kim Jisoo hanya ingin LM yang asli datang menemui kakaknya, itu saja. maka hutangku akan lunas padanya" Kata Jungkook.

"Aku sudah bersusah payah membantumu dengan permasalahan seksual mu itu, Sekalipun malam itu kau tidur dengan lima orang gadis di bar, maka aku juga tak akan bilang pada Rosseanne, kau adakah soibku, sahabatku. Apapun yang kau lakukan maka aku akan selalu menjadi pelindungmu"

Libido  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang