Halo gais, maaf banget nih, abang tau abang salah. Karena langgar janji pada kalian buat update malam minggu. Tapi percayalah, kesalahan itu aku tebus dengan update hari ini yang mencapai 70 halaman lebih, dalam satu chapter. Di word totalnya ada 25 ribu kata. Sebuah chapter yang panjangnya mengejar setebal satu buku.
Ini aku lakukan demi menebus kesalahan pada kalian 🙏🏻🙏🏻 karena sudah melanggar janji.
Sebenarnya gini, semalam aku pergi kerumah sahabat yang lagi hajatan, disini itu, di Padang, kalo malam minggu itu, kerabat dari pengantin bakalan dateng. Nah posisiku adalah kawan dekat dari pengantin wanita 😣. Jadi, budayanya acara di Sabtu malam itu biasanya ada yang nyediain Miras gais, sama petunjukan orgen tunggal. Biduan dangdut, yang makin malem bajunya makin copot satu persatu.
Yang org Padang pasti paham. "Malam minggu alek urang mudo baorgen jo main kim" istilahnya dalam bahasa sini. Jadi abang ikut dah tu minum. Ga tau diri emang, tapi ya gimana. Teman pada ngajakin, ntar ga ikutan dibilang cuppu, semenjak udah nikah lo loyo ! Kata temenku. Dan Itu sangat melukai harga diriku ini
So, pulang2 nya mabok dan tidak sadarkan diri jadi Ga inget update. 🙏🏻😣Please kalian jangan omelin aku lagi, karena istriku lebih duluan ngata2in. Karena aku pulang sampe terkapar diteras rumah. Untung masih digotong kedalam dan Ga dibiarin tidur diluar sama beliau. Buat istriku, maap sebesar besarnya juga. 😣😣
Inipun aku baru waras dan sadar, dan buru buru update. Seharian ini istriku ga tegur sapa sama aku, maaf curhat, tpi ga tau harus gimana. Dia marah, dan aku didiemin seharian
So, kalian jangan marah juga ya. Chapter ini panjang banget, sebuku buku dijabanin, ditambah BED SCENE yang abang janjikan kacau banget, di anjurkan untuk membaca cerita ini dimalam hari ya. Biar feel dan basahnya mengalir sampai jaub, ahahahah
Jadi kalian bisa melampiaskan gerahnya dengan cara masing masing wkwkwkw.
Nah jadi. Kesepakatannya masih sama, sebelum chapter ini mencapai komenan 250 lebih, chapter selanjutnya tidak akan update. Ini harga mati, dan tak bisa ditawar.
Buat kawan kawan yang maj baca ebook yang tersedia juga bisa memsannya ke nomor wa abang 083180053759. Membeli ebook sama halnya membantu abang dalam menulis cerita. Karena kalian yg beliin abang kopi buat begadang ☺️. Makasih banget.
Dah, terimakasih atas sesi curhantnya, sekali lagi maaf, dan selamat membaca. Kalau ada typo, gunain aja deh tu kemampuan indihome kalian huat baca.
CHAPTER 10
Jennie baru pulang pagi ini, Ia membawa rasa pegal yang tak bisa dijelaskan dengan kata kata, bahkan ketika turun dari van yang menjemputnya saja lututnya terasa lemas. Terlalu lemas, dibawah sana kewalahan, Ia menghabiskan malam yang panjang bersama designer itu dikamar hotel, setelah acara launching Brand pakaian Chanel X Manoban kemarin malam Alhasil pergulatan mereka diatas ranjang menyisakan rasa lelah yang teramat besar keesokan harinya. Namun wanita itu merasa sangat bahagia, lelahnya tak sebanding dengan kebahagiaan yang ia rasakan. Walau seluruh tulangnya terasa ronta, namun hasratnya terpenuhi, sekalinya pakaiannya ditanggalkan sekarang maka terlihat bercak merah keunguan sisa bingar dari kekasihnya semalam. Sisa tanda cinta yang brutal, sadis dan posesif, semuanya tertulis ditubuhnya.
Jennie sampai diapartement, ia masukan password dan pintu terbuka. Membawa rasa lelah itu untuk beristirahat penuh hari ini. Mungkin hari ini dia tak akan kemana mana, dirumah saja, berbaring, mengumpulkan energinya yang terkuras setelah melayani Manoban diatas ranjang. Pintu tertutup, Jennie pun masuk. Saat ia berbalik, wanita itu diambang keterkejutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libido [TAMAT]
RomanceKim Jennie adalah Brand Ambasador dari sebuah rumah Fashion ternama. sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Channel, ia dan tunangannya Kim Tae Hyung, berupaya keras untuk mendapatkan seorang designer fashion Misterius yang berinisal...