ADHRENOCHROME OUT NOW

2.2K 62 11
                                    

Halo Halo gais..

Akhirnya, udah jam 8 malam, dan waktunya untuk RILIS EBOOK Terbaru "ADHRENOCHROME"

Akhirnya, udah jam 8 malam, dan waktunya untuk RILIS EBOOK Terbaru "ADHRENOCHROME"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat Info aja, EBOOK INI CUMA 35 K, GXG, Bertema Science Thriller Fiction. Ini tentang wabah perzombian ya gais ya.
Dijamin oke. Aku ga pernah ngasal kalau nulis soalnya.

Yuk Di ORDER, WA author TIGRIS Ke Nomor: 085157883199

Nah buat kalian yang masih ragu ragu, Monggo, dibaca dulu nih. PREVIEW Novelnya.

PROLOG

Beberapa orang telah berkumpul diruangan meeting Kantor Polisi. Mereka duduk bersama sambil mendengarkan seornag pria muda yang menjelaskan sebuah kasus. Pria itu berusaha untuk membuat para komandan yang duduk didalam ruangan itu memahami apa yang ia maksud. Namun itu sia sia, para atasan malah membanting buku laporannya keatas meja. Mereka tak suka atas apa yang ia presentasikan.

"Ini seperti tabloid sampah selebriti"

Tang ! Laporan itu langsung melompat kedalam tempat sampah. Pria bernama Kim Tae Hyung itu mengepalkan kedua tangannya saat atasannya memberi kesempatan. Jangankan mendengarkan, Kepala polisi bahkan tidak membuka laporan kasus yang telah ia buat.

"Apa kau wartawan selebriti ? Kau Polisi ! harusnya kau tak menyangkut pautkan fakta yang tidak berhubungan !"

Sekali lagi Kepala Polisi membentaknya, Kim Tae Hyung langsung menumbuk meja. Ia tak peduli jika orang yang duduk dimeja panjang dihadapannya adalah deretan kepala investigasi semua.

"Kenapa anda tidak memberikan sedikit perhatian anda disini ? Apa anda menganggap diri anda sebagai seorang polisi ?"

"Anda mungkin bisa tertawa sekarang karena anak anak yang menjadi korban itu bukan anak anak kalian yang duduk didalam ruangan ini !" Kritik Pedas Kim Taehyung pun akhirnya keluar. Perutnya terasa penuh menahan semua unek uneknya selama ini.

"Sembilan orang anak menghilang secara misterius, satu orang anak tiap bulannya hilang dan tidak ditemukan sampai sekarang. Dan anda bilang kalau itu adalah kasus orang hilang biasa ? Sudah sering terjadi ?"

"Apakah itu mungkin ?"

"Ketika aku berani menyampaikan ini pada kalian semua, itu artinya aku telah melakukan riset terlebih dahulu. Bahkan aku sudah menyelidikinya sangat lama sekali. Karena tak ada satupun dari kalian yang mendukungku"

"Aku tidak menginginkan pangkat yang tinggi, atau memanfaatkan sebuah nama agensi publik demi kepentinganku"

"Aku berdiri disini hanya karena ingin membantu para orang tua dari anak anak yang hilang ! Mereka sangat menderita dan putus asa karena putra dan putri mereka lenyap begitu saja seolah ditelan bumi !"

"Harusnya pertanyaan itu anda lemparkan untuk diri anda sendiri Pak Komandan?" Tae Hyung langsung menoleh kearah komandannya.

"Apakah anda wartawan selebriti ? Atau seorang polisi ?"

Libido  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang