WARNING!
⛔⛔⛔⛔
Part ini menguras emosi dan sangat panjang.BACA PERLAHAN DAN HARUS KOMEN
Yo'e whats up, kembali lagi bersama si Pahmud yang tidak tahu diri dan hobbinya menggatel dimana mana wkwkw. Becanda ya, jan serius amat kelan. Gue Tigris, bukan Aris 🌚
Btw. Malam ini kita update, panjang banget anjir. Dan ! Part yang ini kek setan udah ! Karena hawa hawa layangan putus itu hinggap ke saya ya gais ya. Semenjak drama itu tayang hidup para ayah, suami, jadi tidak tenang. Karena istri curiga mulu. Pergi main damino ke siskamling aja dicurigain wkwkwkw. Tapi itu buat istri yg ga pernah ngadepin isu2 perselingkongan ya, kena layangan putus, eh dia yang terseok.
Tpi kalau buat istri yg sudah berpengalaman dengan masalah ini, dia cuma bilang, diatas ranjang ini kamu punya aku, ketika kakimu melangkah keluar pintu rumah kita, berarti kamu milik semua orang. Tapi ingat, mataku ada disekujur badan kamu. Wkwkwk anjir. familliaar gimana itu kalimat ini. Udah ah 🤣🤣
DAN ! YANG TERPENTING, kita lagi ngadain promo ya. Promo ini hanya sampai tanggal 3 esok. Jadi masih sisa dua hari buat kawan2 memiliki semua ebook. Ingat ini kesempatan langka. Aku benar2 kasi diskon karena ini akhir tahun. Karena ingin menolong kawan2 juga
Kriteria diskonnya:
1. Beli Teach me in your pain season 2 dan Fireflies dengan harga normal. Maka abang kasi free Trapper atau Sjounan.2. Untuk pembelian singles jadi diskon mentereng. Teachme jd 50 k aja. Dan Fireflies jadi 55 k aja
Dan buat kawan2 yg beli di awal ebook launching, kalian jangan nyesal. Itu artinya kalian niat bantuin abang buat beli kopi sama vitamin buat begadang nulis. Dan abang sangat sangat berterimakasih, banget banget, Disitu aku merasa kalian benar benar mensupport aku untuk menulis di Wattpad ini, disela2 hidupku yg udah ruwet banget kerjanya. Makasih ya gais. Abang hormat sama kalian.
Udah ah bacot! Apa sih bapak2 ngeyel ni berisik. Yok di scroll sampe capek 60 halaman ini.
Ingat, syarat apa ? komen harus 250. Baru lanjut. Dan tidak ada kata NEXT ! DOBLE UP DONG THOR ! KETEMU AUTO BLOXK
CHAPTER 11
Ditengah meja makan itu suasana begitu sepi, hening tak beralasan. Semua orang sama sama bungkam dengan bibir yang terkatup rapat, seandainya bibir itu terbuka maka hal hal yang menyakitkan yang sudah ditahan selama ini akan mereka keluarkan. Keluarga yang harus nya hangat dan bercengkrama antara ayah dan anaknya, Bisa jadi kacau kembali hanya soal membahas perkara yang selalu itu dan itu saja. Dua orang anak mereka yang sudah dewasa sepertinya sudah menyimpan dan memilih jalan mereka masing masing. Tak perlu komentar dari orang lain, bahkan orang tua sendiri. Perbedaan prinsip dan sudut pandang itu lah yang membuat anak laki laki pertama dari keluarga kaya raya itu malah tak akur dengan ayah kandungnya sendiri.
Nyonya besar keluarga Konglomerat itu masih berupaya, ia menggagalkan segala cara agar membuat rumahnya masih terasa seperti Keluarga. Ia sediakan makan untuk suami dan sepasang anaknya. Ia bantu suaminya terlebih dahulu untuk menaruh makanan diatas piring, baru kemudian untuk anak laki lakinya. Sedangkan anak perempuannya ? Dia tak suka makan nasi dipagi hari, lebih memilih makan roti dengan selai coklat yang ia kerjakan sendiri. Namun, Saat Nyonya besar mengisi mangkuk putranya dnegan Cream Soup, tangannya yang memegang sendok langung gemetar, Tiba tiba suaminya yang bersuara berat memulai sebuah kalimat pertama yang mengultimatum.
"Jadi ? kau tetap akan menikahi perempuan itu ?"
Si anak laki laki langsung mendelik kearah sang ayah, bersama tatapan tak suka. Bibirnya gatal ingin menjawab dengan keras, namun ibunya yang sedang berdiri disebelahnya sekarang langsung menahan tangannya. Meremas punggung tangan putranya dengan tatapan memohon. Agar tidak melepaskan amarah diatas meja makan ini. Seolah olah ibunya berkata, jika kau tak memedulikan ayahmu, setidaknya pedulikan lah perasaan ibumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libido [TAMAT]
RomanceKim Jennie adalah Brand Ambasador dari sebuah rumah Fashion ternama. sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membesarkan Channel, ia dan tunangannya Kim Tae Hyung, berupaya keras untuk mendapatkan seorang designer fashion Misterius yang berinisal...