20

42 2 0
                                    

Warning.
Dahulu kan vote sebelum baca.

"Lo gak papa? Ntar Gilang minta maaf," sama seperti biasanya, sebutan nama 'Gilang' tidak akan luput dari mulut Alga.

"Gue gak pa--," perempuan itu berbalik melihat yang menanyainya.

'Degh'

"Lo?!"

"What the duck? Lo?!"

Spontan keduanya berjauhan. "Jadi lo yang nubruk gue? Balapan liar?" ucap Zoy. Ya, perempuan yang bertabrakan dengan Alga itu Zoy.

"Jadi lo yang muncul tiba-tiba? Bangsat! Gara-gara lo gue kalah!" kesal Alga. Apes!

"WOI BANGSATT LARI KEMANA LO SIALANN?!" teriak Toni dari kejauhan masih mengejar.

"Cewek anjing," umpat Angel.

"Angel?" monolog Alga. 'Sret' "eh- lo mau ngapain?" Zoy menarik dan menyeret Alga bersembunyi.

"Mau ngap--?" Zoy mendekap Alga sambil memberi isyarat untuk diam. Keduanya bersembunyi di satu tempat sedikit tertutup. Jangan salah dengan jalan RDS banyak sekali tempat persembunyian.

Alga menahan nafas menatap wajah Zoy yang begitu dekat dan bagian dadanya yang terlalu condong.

"Ah sial! Kenapa deg-degan kayak dikejar anjing sih? Gak sehat ni jantung," batin Alga mengumpat.

"Bitch kemana lagi tu cewek pergi,"

"Arrrgghh kek tolol banget sih,"

"Udahlah, capek juga gue ngejarnya, tu cewek cepet amat dah ngilangnya," ujar salah satu dari mereka dengan tangan memegang pinggang.

"Cabut lah, laper gua," semua dari mereka mulai cabut dari tempat terakhir mereka mengejar Zoy. Sebelumnya Toni dan Angel terdiam melihat motor yang tidak asing tergeletak di jalanan dengan kondisi lecet.

"Motor Alga," sahut Angel membuat sebagian teman-teman lain yang hendak cabut pergi tadi kembali, dan melihat apa yang tadi dikatakan Angel. Angel tau itu benar-benar motor Alga. Angel juga bahkan tau banyak hal tentang Alga.

"Berarti Alga jadi tanding dong? Lawan Diegho?" tanya Angel mendadak berubah. Rasa khawatir muncul. Angel menggigit kuku jari-jari nya. Motor Alga tergeletak lecet, dimana orangnya?

"Lo tenang aja Ngel, pasti ada Gilang," tenang Toni membuat Angel menatapnya sengit.

"Apa sih Ton, kalo ada Gilang juga kita gak akan tau Alga baik-baik apa enggak. Diegho itu licik," Angel mendorong dada Toni yang notabene nya adalah teman nya yang paling dekat.

Toni adalah seseorang yang paling dekat dengan Angel dibanding teman circle Angel yang lainnya. Tak salah banyak yang mengira mereka sepasang kekasih yang memiliki sifat yang sama, selalu mengganggu siswa lain untuk kesenangan sendiri, keras kepala dan suka kekerasan. Tapi perkiraan itu salah ketika tersebar berita bahwa Angel berpacaran dengan Alga, sayang hanya dalam waktu sebentar Alga dan Angel putus hubungan.

"Gua mau ketemu Alga," tidak tahu seberapa obsesi Angel terhadap Alga. Angel pergi menyusuri RDS, Toni mau tak mau mengikutinya. Benar-benar deh temannya yang satu ini, jika bukan karena sayang, enggak cuma Angel, Alga juga bakal di habisi. Mereka berdua ini membuat hidup Toni tidak berguna sama sekali, buang-buang waktu.

"Ah huuh hosh-hosh," Zoy melepas dekapan Alga, ia mengatur nafas lega sambil menyenderkan punggung disebelah Alga.

"Parah lo, ada urusan apa sama Angel? Terus pake dikejar-kejar Toni segala," Tanya Alga.

My Childish Boy [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang