08

586 75 13
                                    

Warning.
Sebelum baca dahulu kan vote.

SMA Negeri Cakra Muda. Dimana sekolah terbaik yang pernah ada, tapi enggak sebaik yang dikira. Meski Cakra Muda dikenal baik karna siswa dan siswi yang bersekolah disitu memiliki kecerdasan yang lumayan, Cakra Muda juga dikenal resah karena keributan yang sering terjadi.

Contohnya saat ini, sekolah ini lagi-lagi diperbincangkan luas karena rumor yang dibuat siswa dan siswi, apa lagi kalo bukan rumor tentang Alga dan Zoy?

Kelas XI ips 3, dimana kelas itu saat ini dalam pembelajaran olahraga.

"Hosh-hosh-hosh," deru nafas terengah-engah Zoy dan Cilla. Keduanya berlari dari kelas dan sekarang sampai di taman belakang sekolah.

"Kita berhasil," ujar Cilla membenarkan kacamata yang bertengger di tulang hidungnya.

Zoy mengangguk. "Gak nyangka kita nakal mulu dipelajaran olahraga," Cilla menatap Zoy yang masih ngos-ngosan sambil menahan bobot tubuh dengan bertumpu pada lutut.

"Maafin Cilla ya Zoy, cuman karena Cilla gak suka pelajaran olahraga Zoy mau nemenin Cilla bolos pelajaran, padahal Zoy suka banget sama pelajaran itu, iya kan?" ucap Cilla tak enak.

Zoy tau apa yang tidak disukai oleh Cilla di pelajaran olahraga, itu karena buah dada milik Cilla yang besar sangat membuatnya risih dan cepat capek.

Zoy berdiri tegak. "Gak papa Ci, Zoy juga lagi gak mood ngapa-ngapain, mood Zoy berantakan dari kemaren,"

FLASHBACK

"Cek-cek-cek, bagi siswa yang bernama Alga Aksaro kelas XI ips 5 dan siswi bernama Zoy Nora Zee Nozawa kelas XI ips 3 harap segera datang keruang osis sekarang! Saya ulangi bla-bla-bla-bla,"

"Holla osis jingan," sapa Alga memasuki ruang osis sambil sesekali meminum susu kotak dan memakan yupi kesukaannya.

"Eh dah dateng, silahkan duduk anak bajing," sambut ketua osis. Jimmy.

"Heh! Apa lo bilang? Anak bajing? Siapa? Sopan dong! Tamu adalah raja, layanin yang elite dikit napa," protes Alga. Jimmy berdiri namun sebelum itu Tari mencegah nya.

"Udah! Udah, sama-sama gak sopan mending diem," ucap Tari. Bendahara osis. Dari awal mereka kenal sudah dipastikan musuh bebuyutan, Alga yang tidak suka semua anggota osis karna mereka semua sok-sokan, belagu dan sok berkuasa. Sedangkan semua anggota osis juga tidak menyukai semua teman Alga apalagi para anggota gengnya yang selalu mencemari, mencari masalah dan merusak reputasi sekolah.

Mungkin sudah sejarah nya geng sekolah dan osis saling mendendam.

Alga menghampiri tempat duduk yang sudah disediakan. Ia duduk dengan gaya kaki ditaruh diatas meja.

'Tukh'

Alga membuang sembarang sampah minuman susu kotak yang sudah habis tak tersisa.

'Brak'

"Heh! Gak sopan banget sih!" Tari yang geram mengebrak meja.

"Syutt, nih mau yupi gak?" dengan baik hati, Alga menawarkan.

"Gak!"

'Tepak'

"Ini kaki turunin!"

"Apasih! Diem atau digiling pake mobil elite?" Alga kembali menawarkan hal yang sangat berfaedah.

"Perasaan, kalo gak ngajak si Gilang pasti Ngajak si elite," heran Jimmy.

"Elite bukan nama orang tolol,"

My Childish Boy [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang