🌵🌵
Hilang sudah kesantaian (namakamu) saat melihat lelaki tampan di hadapannya kini. Saudara yang Bryan bilang ternyata laki-laki yang berumur tak jauh darinya.
"Kenalin ini Jason, nah Jason kenalin ini (namakamu) sama Lydia" Bryan mengajak mereka berkenalan.
Lydia dan Jason berkenalan seperti biasa. Tapi (namakamu) malah tremor dengan tangan yang gemetar.
"Kenapa? Santai aja kali, gue ga gigit kok" ucapan Jason membuat semua tertawa geli menyadari (namakamu) gugup.
"Wahh kenapa (nam)? Jason terlalu tampan ya?" Ledek Evan, kakak Bryan.
"Apa si orang gue belum makan, makannya lemes tuh sama gemeter juga" elak (namakamu) duduk dan membuka buku menu.
Semua pun ikut duduk dan memesan. Sambil menunggu pesanan mereka pun berbincang.
"(Nam) sekelas ya sama Bryan? Sering tau dia ceritain lo cuma ya kita baru ada kesempatan ketemu sekarang" ucap Jason.
(Namakamu) sedikit cemas apa yang Bryan ceritakan jangan-jangan aib nya lagi.
"Emang Bryan cerita apa tentang gue?"
"Lo kalo makan tuh rakus sama banyak--aduhh" Jason meringis saat tulang kering nya di tendang Bryan saat (namakamu) memelototinya.
"Eh engga bohong nih Jason emang gitu suka becanda, iya kan?" Bryan mengedip-ngedipkan matanya agar Jason dapat di ajak bekerja sama.
"Iya gue becanda" Jason tersenyum sangat manis.
Beberapa jam mereka mengobrol, (namakamu) hanya diam memainkan ponselnya.
"Lo adik Kak Gigi kan?" Tebak Jason yang sudah pasti benar, siapa yang tak tahu (namakamu). Adik kedua dari Nagita Slavina ini memang lumayan eksis di dunia maya.
"Hehe iya"(namakamu) hanya bisa tersenyum.
"Gila gue ketemu artis" canda Jason membuat kedua nya tertawa bersama.
Ternyata Jason ini orang nya asik, atau mungkin karena (namakamu) kenalan saudaranya. Padahal kata Bryan, Jason ini orang nya cuek dan dingin jika pada orang baru.
"Sumpah ya ini gue kaya apaan anjir" celetuk Evan tiba-tiba.
"Apaan dah?" Tanya Bryan.
"Kalian kaya pasangan, Bryan sama Lydia, Jason sama (namakamu) lah guaa sama siapa?" Tanya Evan memasang wajah sedih.
"Nih dia masih sendiri" Jason menyodorkan boneka pajangan berwajah monyet sebagai hiasan.
Sontak semuanya tertawa meledek Evan. Sedangkan yang di ledek hanya memasang wajah ngenes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Aspect (END)
FanfictionBy : Miss_Toffu Kisah Cinta antara (namakamu), Evan, Bryan dan Jason. Di saat ketiga saudara menyukai satu perempuan yang sama, akankah mereka bersaing secara sehat, atau mungkin ada di antara mereka yang memilih mengalah. (Namakamu) yang harus me...