Chapter 22

745 65 5
                                    

STAY

#22.

Ketika Blaise mendapat telepon dari Hermione di awal minggu ini yang mengatakan bahwa dia ingin bertemu, Blaise sangat senang dan ingin bertemu dengannya sesegera mungkin. Tapi karena Hermione masih ada urusan sebelum pesta pernikahan, mereka menjadwalkan tanggalnya nanti.

Sekarang hari telah tiba, meskipun dia gugup mendengar jawabannya, Blaise hanya ingin melihatnya lagi. Untuk melihat rambut coklatnya yang panjang dan senyumnya lagi, untuk mendengar tawanya yang berdengung melalui telinganya. Seminggu terakhir tanpa kontak sepertinya tidak benar.

Beberapa jam sebelum mereka memutuskan untuk bertemu, Blaise sudah bangun dan berpakaian. Yang harus dia lakukan adalah menunggu. Blaise benci menunggu, terutama karena sesuatu yang penting seperti ini.

"Mengapa kau pergi terburu-buru seperti itu?" Blaise mendengar Astoria bertanya sebelum dia keluar.

"Ada urusan" Jawab Blaise terburu-buru, meninggalkan Astoria.

"Untuk melihatnya?" Tanya Astoria, tapi Blaise sudah keluar sebelum dia sempat mendengar pertanyaan Astoria.

.

Setibanya di kafe itu, Blaise senang mengetahui bahwa dia telah tiba sebelum Hermione. Duduk di meja yang sama, di kafe kecil yang sama ketika kencan pertama mereka, itu sama seperti terakhir kali mereka datang, tapi kali ini mereka tidak di sini untuk melihat buku gambar.

Berpikir tentang apa jawabannya, Blaise langsung berharap bahwa Hermione akan memilihnya pada akhirnya. Tapi sekarang Blaise ada disini, menunggu jawabannya. Blaise mulai berpikir tentang pilihan lain yang Hermione miliki jika dia tidak memilih dirinya.

'Bagaimana jika Hermione akhirnya memilih Draco? Dia tidak akan melakukan itu... Kami sudah berpacaran selama tiga bulan sekarang dan Draco juga sudah bertunangan. Hermione tidak akan mungkin membuat Draco memutuskan pertunangannya dengan Astoria. Apakah dia akan...' Tetapi saat itu juga, sebelum memikirkan hal buruk tentang Hermione, Blaise menggelengkan kepalanya.

'Tidak, Hermione bukan tipe gadis yang seperti itu. Tapi bagaimana jika iya? Bagaimana aku akan bereaksi?' Ada terlalu banyak pikiran buruk yang ada dalam benak Blaise sekarang.

Setelah beberapa menit lamanya memikirkan hal itu, Blaise melihat Hermione memasuki kafe.

"Hei" Sapa Blaise, bangun untuk mencium pipi Hermione setelah dia sampai di meja mereka.

"Hei" Jawab Hermione, menarik kursi dan duduk.

"Bagaimana kabarmu selama seminggu terakhir ini?" Tanya Hermione, memulai percakapan.

'Mengerikan. Aku sangat merindukanmu seminggu terakhir ini dan aku seharusnya tidak pernah meninggalkanmu seperti yang sudah kulakukan' Batin Blaise.

"Baik, bagaimana denganmu?"

"Baik" Jawab Hermione, berbohong tentu saja.

Setelah beberapa saat yang hening dan kedatangan minuman mereka, Blaise tidak sabar menunggu Hermione untuk memberitahu pilihannya.

'Dia tidak mungkin membutuhkan waktu selama ini jika dia memilihku. Kecuali...'

'Jika dia benar-benar memilihku, lalu mengapa dia butuh waktu seminggu untuk menemuiku lagi? Mengapa dia terlihat seperti dia tidak tidur dalam beberapa hari tapi kemudian dia memberitahuku bahwa dia baik-baik saja? Apakah dia benar-benar memilih seseorang yang sudah memiliki orang lain?'

"Blaise..." Hermione memulai, menginterupsinya dari pikirannya.

"Ya?"

Baiklah, ini dia...

STAY || DRAMIONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang