STAY
#23.
Apartemen Harry dan Ginny, London.
Setelah resmi putus dengan Blaise, yang ingin dilakukan Hermione hanyalah kembali ke apartemen, berbaring di tempat tidurnya dan menangis. Tapi karena dia harus mengikuti pesta Ginny pada malam itu, Hermione harus menyimpan air matanya sampai dia kembali ke Amerika nanti.
Sesampainya di apartemen, Hermione mengganti bajunya. Saat sedang mengganti pakaiannya, Hermione mengingat kembali kejadian tadi dan meneteskan air matanya kembali tapi dengan cepat ia menghapusnya.
.
Saat Hermione ke ruang tamu, semuanya sudah duduk dan berbincang-bincang.
"Hermione, lama tak bertemu!" Luna melambai dari sofa saat melihat Hermione memasuki ruangan.
Hermione tertawa dan memeluk Luna.
Menurut yang dilihat oleh Hermione, Fleur Weasley duduk di sebelah Luna, Angelina Weasley berada di sisi lain dan duduk di kursi empuk di seberang mereka. Bagian yang mengejutkan adalah, bahwa Cho Chang juga diundang!
"Ginny mengatakan ada tujuh orang termasuk dia… Jadi, dimana orang yang terakhir?" Tanya Hermione.
"Maaf aku terlambat!" Hermione tiba-tiba mendengar suara yang dikenalnya.
"Sebentar teman-teman, aku harus menyambutnya" Ginny mengatakan dengan tidak bersemangat karena harus menyambut kedatangan Lavender Brown yang sedang hamil dua bulan.
Ginny mengantar Lavender untuk duduk bersama lalu kembali duduk di samping Hermione.
"Jadi, dia datang?" Hermione berbisik kepada Ginny setelah Lavender duduk, tampaknya kelelahan dari perjalanan singkatnya.
"Aku tahu. Tapi karena Fleur dan Angelina disini, mau tak mau aku juga harus mengundangnya"
"Tapi―–
"Aku tahu... Aku juga tidak ingin dia disini" Ginny berbisik.
"Yah setidaknya kita tidak perlu khawatir untuk berurusan dengan mabuknya…" Kata Hermione, mereka cekikikan.
'Bagus. Bukan hanya aku harus menahan diri agar tidak menangis, sekarang aku harus menahan dorongan untuk tidak memukulnya'
Hermione berpikir dengan geram."Baiklah, karena semua orang sudah disini... Bisakah kita mulai bersenang-senang malam ini?" Seru Ginny bersemangat.
Hermione tidak akan membiarkan apapun mengganggunya malam ini. Hormon yang mengamuk akan merusak satu-satunya kesempatannya untuk bersenang-senang. Yang harus dia lakukan adalah mengabaikannya dan berharap supaya Lavender tidak akan melakukan apa-apa untuk memicu amarahnya.
Tidak ada Lavender Brown yang akan merusak malamnya. Tidak ada pikiran dari hubungan yang baru saja berakhir atau pikiran dari hubungan yang tidak pernah bisa terjadi akan merusaknya juga. Malam ini adalah malamnya dengan para gadis.
"Ayo!" Seru Hermione tak kalah semangat dari Ginny.
Malam ini adalah malamnya untuk melupakan rasa sakitnya dan membiarkan itu pergi. Dia telah menghabiskan banyak waktu untuk khawatir dan menangis atas kenyataan. Dan ini saatnya bagi Hermione untuk bersenang-senang dengan teman-temannya.
-To be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY || DRAMIONE
Fanfic[ON GOING] Rated: T - Setelah dua tahun menghilang dan semua orang mengira dia sudah mati, Hermione Granger akhirnya kembali ke Hogwarts untuk reuni 5 tahun dan pernikahan. Apa yang sebenarnya terjadi sampai dia pergi? Apakah dia menemukan alasan...