Chapter 27

2.9K 206 27
                                    

.

.

.

.

Siang ini di rumah keluarga Jongcheveevat,,,

    Mobil yang membawa Gulf dengan Felix sebagai sopirnya kini memasuki halaman rumah tersebut,,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Mobil yang membawa Gulf dengan Felix sebagai sopirnya kini memasuki halaman rumah tersebut,,

  Rumah sederhana dengan lima kamar di dalamnya ini,,, memiliki halaman belakang yang sangat luas,,di Tamba taman juga di sana.

  Melangkahkan kakinya dengan penuh percaya diri,,Gulf berjalan masuk ke dalam rumah mertuanya.

"Ohw ada tamu ya,,? _sapa Gulf yang melihat ke Julia dan Nathan duduk di ruang tamu.,,"Hay Nathan,,_sambung Gulf lagi sambil ikut duduk di sofa ruang tamu.

"Hay Paman,,, bagaimana kabar Paman,,? _Tanya Nathan polos.

"Kabar Paman luar biasa baik Nathan,,,
.
.

"Kau kenapa bisa di sini Kana,,? _Tanya Julia bagai orang bodoh.

  Gulf tersenyum sinis mendengar pertanyaan Julia,,,

"Felix,,,ajak Nathan ke taman belakang,, biarkan kami bicara berdua,,,_Tita Gulf ke Bodyguardnya.

"Baik Tuan Muda,,,_Jawab Felix gamblang,,dan hal itu membuat Julia terkejut dengan panggilan Tuan Mudah yang di berikan ke Gulf.

"Julia,,, pertanyaan konyol seperti apa yang kau tanyakan tadi,,,, Harusnya aku yang bertanya,,sedang apa kau di sini,,,,

"Aku ke sini mencari Mew,,,_jawab Julia santai.

"Ada urusan apa kau mencari suamiku,,?

"Kau pasti tahu alasanku mencarinya Kana,,,,

"Berapa usia putramu,,?

"Untuk apa kau bertanya,,,? Kau tidak berhak Kana,,,,

"Segalah yang berhubungan dengan suamiku,,aku berhak tahu,,,_Ucap Gulf menatap tajam Julia.

"Tcchhh,,tapi tidak untuk yang satu ini Kana,,,kami mendapatkan Nathan jauh sebelum Mew bersamamu,,itu berarti kau tidak berhak ikut campur,,,_Ucap Julia dengan sedikit meninggikan suaranya.

"Julia,,,Ini rumahku,,!!!! Apa kau tidak malu,,,? Kau baru saja meninggikan nada Bicaramu,,_Ucap Gulf memperingati.,,"Kau wanita baik-baik kan,,,? _Sambung Gulf bertanya,, pertanyaan Gulf kini Benar-benar membuat Julia geram.

"Apa maksud pertanyaanmu Kana,,,? Kuperingati kau,,,,jaga bicaramu,,,_Ucap Julia sambil menunjuk wajah Gulf.

"Hmm ya Sudahlah,,,kau mau menunggu suamiku kan,,,? Silahkan duduk dan menunggu,,,saya mau istirahat,,,_Gulf berbicara sambil berdiri dari duduknya dan berlalu ke kamar,,,

.

.

.

   Di kantor,,,

~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang