Chapter 44

3K 191 23
                                    

.

.

.

"Sayang,,,

"Hmm,,

"Kau nyaman dengan posisi ini,,,? _Mew bertanya dengan sangat lembut ke Istrinya.

"Iya Dad,,ini jauh lebih nyaman dari yang tadi,,,_Jawabnya dengan sedikit ngos-ngosan.

  Mew menggenggam kedua tangan istrinya,,dan mulai berbicara,,"Sayang,, dengarkan Daddy,,,Jika Baby merasa tidak nyaman bilang yaa,,jika Baby kesakitan juga bilang,,okey,,? Pokonya apapun yang buat kamu tidak nyaman,,kamu harus bilang ya,, supaya Daddy tahu harus apa,,Harus pelan atau berhenti,,,_Tita Mew ke sang istri yang lalu di balas anggukan dan senyuman.

  Tadinya setelah melewati beberapa menit pemansan dan Gulf yang sudah dua kali klimaks,,

  Ini saatnya untuk ke permainan inti.,,Mew dengan sangat hati-hati mengarahkan Gulf mencari posisi yang nyaman,, sampai akhirnya Gulf menemukan kenyamanan dengan posisi miring ke kanan.

  Keduanya kini tidur saling berhadapan dengan Mew yang sedikit agak ke bawah agar bisa menyesuaikan posisi penisnya dengan lubang vagina istrinya.

"Ayo sayang,,kakinya di naikin,,_Mew meraih kaki kiri Gulf dan meletakkannya di atas tubuhnya.,,Gulf mengikuti semua arahkan Mew tanpa membantah,,
  Mengingat posisi bercinta saat ini adalah anjuran dari Off dan juga Dr lainnya., semuanya bertujuan untuk kelancaran proses persalinan Gulf nanti.

  Setelah mendapatkan posisi yang pas,,Mew kembali membuat Gulf terangsang sebelum memasuki lubang itu.

"Sssshhhh aahhh,,aahhh,,ssshh Uhhh,,_Desah Gulf saat tangan kiri Mew memelintir puting payudaranya,, sedangkan tangan kanannya meremas lembut penis mungilnya. "Daddy ahhh,,auuuh Dad,,Ayo masukin,,,Gulf tidak tahan lagi,,,

  Mendengar permintaan Gulf,,Mew segera melepas penis mungil itu,,lalu meraih penisnya sendiri dan mulai mengarahkan penis berurat itu lubang Gulfnya.

"Sayang,,Daddy masuk ya,,? _Tanyanya dan di angguki sang istri.

"Akhh,,,_Mew
"NNGGHH,,_Desah Gulf cukup kuat tapi  tertahan karena rasa sakit.

"Sayang,,sakit,,? Hmm,,?

"Sshhh,,,aahhh,,,I-iya Dad,,tapi lanjutkan saja.

"Tahan ya sayang,,dan maaf,,

"AAKKHH,,,hiksss,,hiksss,,haaa,,sshhh,,Daddy,,,hikss,,_Tangisan Gulf keluar saat Mew memasuki lubang itu dengan satu kali hentakan.

"Sayang,,Maaf,,,_Sambil mengusap pinggul belakang sang istri Mew meminta maaf.,,"Daddy sudah boleh bergerak sayang,,?

"Iya Dad,, pelan-pelan ya,,

"Iya sayang,,

"Ahh,,ahh,,ahh,,nngghhh,,Daddy,,ahhh,,_Desah Gulf pada setiap hentakan pinggul Mew.

"Aahh,,aahh,,sayang,,kalau sakit,,ahhh ngomong yaa,,ouucchhh,,_Racau Mew menikmati permainannya.

"Aahh,,Nngggghhhh ahh,, rasanya perih Daddy,,,aahhh sshh,,, sepertinya robek,,AKKHH AAHHH AHHHKK SSSHHH OUUHH DADDY,,,Auuuhh

  Teriak Gulf yang kaget karena Mew tiba-tiba bermain kasar,,

  Mew kini sedikit kasar,, mungkin karena baru memulai aktivitas seks mereka lagi,, membuat Mew jadi hilang kendali,,

  Setelah beberapa menit dan,,,

"Hhaaaa,,aaahhh
"Hhaaaa,,aaahhh,,_Dasahan panjang keluar karena pelepasan mereka.
.
.
  Setelah istirahat beberapa menit dari pelepasan mereka,,Mew segera mengelus wajah Gulf yang penuh peluh,, rambut yang basah dan mata sayunya membuat Mew sangat mengagumi keindahan sang istri.

~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang