.
.
.
.
"Kenapa kalian tidak mengetuk pintu dulu,,,? TIDAK SOPAN,,,_Mew kesal sekarang.
"Ohooo,,,kau benar-benar durhaka Mew,,,_Ucap Ayah.
"Kalian yang durhaka terhadap kami,,_balas Mew lagi.
"Ruangan ini benar-benar penuh,,,_sambung Gulf.
"Gulf,,,pipimu,,Oh Tuhan,,,ini Pipikan sayang,,,? _Tanya Bibi Meylin ( Mama OffGun ) sambil mengelus pipi Gulf.
"Bukan Bibi,,,itu bukan Pipi,,,_Ucap Gulf kesal,,, bagaimana tidak kesal,,Boca ini masih ingin tidur tapi sudah di ganggu.
"Kalau bukan Pipi terus apa Boca,,?? _Tanya Grace.
"Itu Pantat,,,_Jawab Gulf polos sambil memberikan tatapan kesalnya ke Grace,,
"Aaoouhh,,benarkah,,? Lembut sekali benar-benar seperti pantat bayi,,,_Ucap Grace sambil menoel pipi si bungsu.
"Jangan menyentuh pipiku,,,kalian semua sangat tidak sopan,,,_Gulf masih saja kesal.
"Phi hanya menyentuh pipimu,,,bukan mengambilnya,,,
"Tetap saja itu tidak boleh,,,hanya Daddy yang boleh menyentuhku,,
"Oh yaa,,? Tadi kau bilang Pipimu itu adalah pantatmu,,, berarti,,,_Gun menggantung ucapannya,,,dan langsung di sambar Gulf.
"Iyaa,,bagian itu juga hanya Daddy yang boleh menyentuhnya,,,_Ucapnya lagi-lagi dengan kepolosannya.
"Hey Bocah,,, pergilah mandi,,,Bicaramu selalu Tak tentu arah saat kau mengantuk,,,_Kali ini Off yang bersuara.
Bunda jadi kesal dengan pertengkaran kakak beradik ini,,lalu berjalan mendekati Gulf., menyusul Bibi Meylin dan Grace,
"Sudah sudah,,,ayo bersihkan badan dan segera ke bawa,,,kita akan makan siang,,,,_Ucap Bunda.
"Gulf belum mau mandi Bunda,,, masih ngantuk kalian saja dulu,,,,_ucap Gulf sedikit merajuk.
Sedangkan Mew saat ini masih saja duduk dengan muka bantalnya.
"Astagaa hee kucing Nakal,,,_bagun dan segera mandi,,ini sudah siang,,_Ucap Grace.
"AKU BUKAN KUCING NAKAL,,,_teriak Gulf gemas.
"A a Baiklah,,,kalau begitu kau kucing Anggora,,_Grace benar-benar menggoda Gulf sekarang.
"Phi Graceee,,,,kau boleh keluar dari sini,,,__Gulf semakin kesal.
"Tapi benar juga kata Grace,,,kau benar-benar seperti kucing anggora saat ini,,,,_Tamba Off menggoda.
"Papi,,,kau akan membuatnya menangis,,_Ucap Gun memperingati.
"Mama,,,kenapa kalian semua diam saja,,,?? Kenapa tidak membelahku,,,? _Tutur Gulf dengan manja.
Semua yang ada terdiam,,,menatap Gulf dengan mata berbinar,,,
Mereka semua tersadar dengan perubahan tubuh Gulf yang sangat berisi.Tapi tidak dengan Paman Liu Gun & Off yang memang selalu bersama MewGulf,,
Kini Papa berjalan mendekat sambil membuka layar Ponselnya,,, mendapatkan yang di cari,,,dan menunjukkan gambar itu ke Gulf,,,
"Lihatlah,,,Kata kedua Phimu itu benar,,,kau mirip kucing Anggora saat ini,,,,_Ucap Papa santai.
"Rambutmu yang acak-acakan khas bangun tidur,,,pipimu yang chubby,,dan tubuhmu yang gembul,,_kalian sangat mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...