.
.
.
.
"Papa,,, Team Dokter dari Jerman yg akan menangani Gulf nanti,,akan tiba jam 1 siang,,,_Off
"Baiklah Off,,,nanti bawa mereka semua buat tinggal di Hotel atau Apartemen milik keluarga kita,, katakan pada mereka untuk bisa memilih,,,_jawab Papa.
"Ma,,semua kebutuhan Gulf sudah kan,,? Tidak ada yang lupa kan Bun,,? _Tanya Off lagi.
Saat ini semua keluarga besar baru saja selesai sarapan pagi,,dan seperti biasa mereka menghabiskan waktu untuk ngobrol santai sebentar.
Saat ini,,di meja makan ini sudah terkumpul semua anggota keluarga.
Nenek selaku yang tertua,, beberapa hari ini sangat merasa bahagia,,karena bisa melihat anak" dan cucu-cucunya makan dan menghabiskan waktu bersama."Gulf,,,satu bulan setelah kau melahirkan Nenek akan kembali ke Jerman,,,
"Tapi Nek,,,
"Tenang saja,,saat nenek pergi,,semua masalahmu pasti sudah selesai,,,_Ucap Nenek lagi,,saat Gulf hendak memberi protes.
"Ma,,,kita akan pergi bersama,,tapi nanti setelah 5 bulan melahirkan,,masih terlalu cepat jika 1 bulan,,,_Protes Papa mendengar pernyataan Nenek.
"Kalian nanti menyusul saja,,Mama mau pergi lebih dulu,,_bantah Nenek lagi.
Semuanya tidak dapat membantah,,jika kemauan Nenek seperti itu,,maka harus di turuti.
Saat mereka asik bercerita,,,
"Xixixi,,haha,,ssshh auuhh,,_Tiba-tiba terdengar suara cekikikan dan ringisan datang dari arah Gulf duduk,,Dan mereka bisa melihat Gulf yang saat ini dengan wajah yang tidak bisa di tebak,,ingin menangis atau tertawa,,sambil satu tangannya yang meremas kuat paha sang suami.
"Baby kamu kenapa sayang,,? Sakit,,? _Tanya Mew yang mulai ketakutan.,,tapi jawaban yang di dapat Mala membuatnya lebih bingung.
"Tidak Dad,,xixixi aauuhhuhuhu,,Gulf mau ke kamar mandi,,_Gulf menjawab pertanyaan Mew dengan tawa yang aneh menurut Mew,,dan dengan sedikit tergesa-gesa berjalan ke arah kamar mandi.
"Pelan-pelan sayang jalannya,,,_Teriak Mama.
"Bund,,,Gulf kenapa,,? _Tanya Mew penasaran.
"Ohww haha,,anak kamu lagi peregangan otot kali Mew di dalam,, makanya Gulf ngerasa seperti di tekan di bagian bawahnya dan rasa pipisnya datang,,,_jawab Mama santai sambil senyum bahagia.
"Peregangan otot sebelum olahraga ya Bun,,? _Tanya Off dengan senyum jahilnya,,,
"Iyaa,, Sepertinya Daddynya juga rajin olahraga,,,_sambung Mild menggoda.
"Pastinya,,,lihat saja tu,, bisepnya,,_Sambung Grace lagi,,tapi semuanya di sertai senyum jahil,,, membuat Mew mengerti ke mana arah dan tujuan bicara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Dragoste~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...