Chapter 24

3.1K 214 24
                                    

.

.

.

"Sebelum Gulf cerita,,,boleh Gulf bertanya dulu,,?

"Boleh sayang,,,apa itu,,,?

"Kenapa Daddy bisa ada di restoran yang sama dengan Gulf tadi siang,,? _Tanya Gulf

"Ohh,,,itu yaa,,Daddy ada di sana karena tahu Baby juga di sana sayang,,,_jawab Mew santai.

"Tahu dari mana Dad,,? _Tanya Gulf lagi.

"Dari bodyguardmu,,_jawab Mew singkat.

"Oohhh,,

  Setelah diskusi kecil tadi kini keduanya kembali terdiam,,,Mew yang menunggu penjelasan dari Gulf,,,sedangkan Gulf yang masih memikirkan bagaimana caranya memulai penjelasannya.
....

....

Hampir lima menit keheningan melanda,,,dengan Gulf yang masih bersandar di dada Mew.

Mew menyadari akan kegugupan istrinya ini,,, karena sedari tadi Gulf hanya sibuk memainkan ujung piyamanya,,, seperti memikirkan sesuatu.

"Baby,,,? _panggil Mew pelan.

"Yaa,,,_jawab Gulf takut.

"Kapan bisa di mulai presentasinya,,? _Tanya Mew seperti menggoda.

"Ha,,?

"Iya sayang,,, presentasinya kapan di mulai,,,? Ini sudah hampir sepuluh menit Daddy menunggu,,,

"Presentasi apa Dad,,,_Tanya Gulf bingung.

"Hufffft,,,ya sudah kalau begitu,,,Daddy mau tidur sebentar,,,ini masih terlalu pagi untuk bangun,,,_ucap Mew yang ingin merebahkan tubuhnya.,tapi dengan cepat di tahan Gulf.

"Daddy jangan tidur dulu,,,Gulf mau jelasin,,,

  Mew kembali bangun,, memperbaiki posisi duduk mereka menjadi saling berhadapan,,,

"Itu yang Daddy tunggu dari tadi sayang,,_ucap Mew sembari mencubit hidung mancung Gulf.

"Tapi tadi Daddy mintanya presentasi,,,Gulf kan tidak perna ikut meeting Daddy,,jadi Gulf tidak tahu presentasi,,,_gumam Gulf dengan polosnya,,hal itu membuat Mew tertawa gemas,, bagaimana bisa istrinya seperti ini.

"Iya,,iya sayang,,,Daddy salah,,,maaf yaa,,,sekarang Baby bisa jelaskan,,

   Gulf menarik nafas perlahan,, melepaskan juga dengan perlahan,,seakan sedang mempersiapkan diri,,,

"Daddy,,,,

"Hmmm,,

"Gulf tidak bisa menjelaskan semuanya,,tapi intinya saja boleh ya,,,_Tanya Gulf penuh hati-hati.

"Iya,,,boleh sayang,,,_jawab Mew yang kini menggenggam kedua tangan istrinya.

"Tapi tunggu Daddy,,,diam sebentar yaa,,,_Ucap Gulf dan tiba-tiba saja menunduk sambil memejamkan matanya.

  Mew yang melihat itu lalu mengerutkan keningnya,,seakan bertanya apa yang di lakukan mahluk ajaib di depannya ini.

....

....

  Setelah hampir satu menit,,,

"Amiinn,,,,_Ucap Gulf seperti berbisik,,tapi masih di dengar Mew.

"Amin,,? Baby sedang apa barusn,,,? _Tanya Mew penasaran.

"Berdoa Dad,,,,Minta sama Tuhan agar Daddy tidak marah dan ninggalin Gulf setelah tahu semuanya,,,,_jawab Gulf polos.

~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang