.
.
.
"Grace,,,,
"Iya Pa,,,
"Ayo kita pergi sekarang,,,
"Iya Pa,, sebentar,,,_Teriak Grace dari arah dapur,,
Saat ini Papa,,Mama,,Nenek,,Paman Liu dan Bibi Meylin sedang bersiap-siap untuk ke bandara,, mereka akan segera kembali ke Jerman.
.
.BRAKK,,
Terdengar suara pintu yang di buka dengan sangat kasar,,
Siapa pelakunya,,?
"Papa,,!! Kalian mau ke mana,,? Grace,,? Grace mau di bawa ke mana Pa,,?
"Kau dari mana Mild,,? _Ayah bertanya,,
Yass,,sosok yang menyebabkan kegaduhan saat ini adalah Mild,,,"Baru dari rumah teman Yah,,_Jawab Mild cepat,,,_Ayah,,,ini,,? Ini pada mau ke mana Yah,,,? Pa,,Papa,,?? _Sambung mild lagi,, bertanya sambil menunjuk ke arah beberapa koper besar yang ada di hadapannya.
"Grace,,!! Ayo,, pesawat sudah menunggu kita,,_Teriak Papa lagi tanpa menghiraukan pertanyaan anak sulungnya ini.
"Paaaa,,,Tolong jangan marah lagi,,,apa Papa anggap Mild hanya hantu yang tidak bisa Papa lihat,,??
"..........'_Diam,,tidak ada sedikitpun tanggapan dari Papa.
"Paa,,ini sudah seminggu,,,apa Papa akan terus seperti ini,,? _Tanya Mild tanpa putus asa,,
Sudah seminggu sejak Mew membeberkan fakta bahwa Grace adalah Putri kandung Ayah Bunda,,di saat itu juga Mild dan Grace baru jujur dengan hubungan mereka,,
Dan,,mulai saat itu juga,,Papa sama sekali tidak menganggap Mild ada di dalam Mansion mewahnya itu,, sampai-sampai dua hari terakhir ini Mild memutuskan untuk menginap di rumah temannya.
Mild baru saja kembali ke rumah saat di kabari Mew jika hari ini Grace akan di bawa Papa Mama ke Jerman.
"Kalian semua kenapa diam,,? Tidak ada yang berniat menjawabku,,?
"Grace akan ke Jerman bersama Papa,,Mama,,Nenek,,Bibi dan Paman,,,_Jawab Grace yang baru saja sampai dari dapur.
"Berapa lama,,?
"Tcchh,,,Kau menyembunyikan hubunganmu sampai lima tahun lamanya,,_Jawab Papa cuek lalu berjalan keluar."Zee,,Felix,,tolong bawakan semua bawaan kami,, panggilkan yang lain,,,_Sambung Papa lagi.
"Maksud Papa,,??? _Mild bertanya karena sepertinya dia tahu dengan maksud Papa,,,_PAPAAA,,,_Teriaknya keras,,tapi sama sekali tidak ada tanggapan.
"Berjuanglah lebih keras lagi,, karena kau yang memulainya,,,_Ucap Mama menepuk pundak Mild dan segera menyusul sang suami.
Mild semakin terdiam setelah mendengar kata-kata Mama,,"Berjuang lebih keras lagi,,,?? Maksud Mama,,Aku harus memulai dari awal lagi,,?? _Gumam Mild tapi masih bisa di dengar Grace,,
"Ini salah kita Phee,, benar kata Mama,,kita yang memulainya,,ini hukuman buat kita,,_Grace tanpa menoleh ke arah Mild langsung pergi begitu saja,,dan di susul yang lain,,tinggalah Mild sendiri di dalam Mansion dengan pikiran yang kacau.
.
.
.
Kini Bunda sedang sibuk mempersiapkan makan malam untuk mereka semua bersama para Maid.
Sedangkan Gulf sedang di kamar bersama Baby Ell,,
Keadaan Mansion kini tidak ramai seperti biasanya,, karena sudah di tinggal enam penghuni lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romantizm~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...