.
.
.
Gulf kini sedang di tangani team Dr terbaik yang di siapkan Paman Liu.
Setelah hampir satu jam menunggu,,,Dr. akhirnya keluar dan bertemu dengan Mew dan Ayah.
"Bagaimana keadaan istri saya Dok,,,? _tanya Mew takut,,takut jika nanti kabar buruk yang di dengar.
"Istri Anda sudah baik-baik saja Tuan,, kandungannya juga baik-baik saja,,,dia hanya kelelahan,,mungkin terlalu banyak beraktivitas,,,dan sedikit kekurangan cairan,,,akibat dari mual-mual yang di alami,,,,_jelas sang Dr.
"Terimakasih Tuhan,,, Terimakasih Dr.,,, sekarang boleh saya masuk,,,?_Tanya Mew.
"Boleh tuan,,silahkan,,,
.
.
.
.
Kini Gulf sudah di pindahkan ke ruang rawat.
Keluarga besarpun saat ini sedang berkumpul di ruangan Gulf.Papa Mama dan Nenek yang awalnya panik pun akhirnya bisa bernafas lega karena Gulf baik-baik saja sekarang.
"Mew,,,Gulf,,,kalian harus kembali ke Mansion setelah Gulf di perbolehkan pulang,,,_Ucap Papa tiba-tiba.
"Kenapa begitu Pa,,,? _Tanya Gulf.
"Bukankah kau sendiri yang berjanji saat itu,,? Katamu kau akan pulang ke Mansion jika terjadi hal buruk,,_Ayah berusaha mengingatkan.
"Gulf ingat itu Ayah,,,tapi bisakah Gulf butu waktu satu bulan lagi,,,?
"Tidak bisa,,,kalian harus pulang,,_Papa tetap pada pendirian.
Setelah perdebatan lama,,, akhirnya mereka menyetujui permintaan Gulf,,,
Tapi dengan syarat Ayah dan Bunda yang juga pinda dan tinggal sementara di rumah mereka dan Gulf yang tidak boleh keluar rumah,,, kecuali untuk periksa kandungan.
Dan itu di setujui mereka berdua,,,menurut Gulf itu tidak masalah selagi dia masih bisa mengawasi Julia.
..
.
Dua hari kemudian,,Gulf sudah di perbolehkan pulang,,
Saat ini mereka sudah berada di rumah MewGulf,,,
Tentunya hanya MewGulf,,Ayah dan Bunda,,,tidak mungkin keluarga besar Gulf ke sana sedangkan masih ada Julia.Saat ini MewGulf sedang di kamar,,Mew yang mengantarkan Gulf ke kamar sekalian membantu istrinya itu mandi setelah itu istirahat,,
"Baby,,,kamu istirahat ya,,,Daddy mau bicara sebentar sama Zee di luar,,,
"Iya Dad,,jangan lama-lama yaa,,_Ucap Gulf manja.
"Iya sayang,,Muachh,,,_Satu kecupan mendarat di kening yang tercinta.,Hanya kecupan,,tapi mampu membuat Gulf salah tingkah,,
.
.
.
"Bagaimana dengan perusahaan Tuan Jefry,,,? _Tanya Mew ke Zee.
"Kita berhasil Tuan,,,Tuan mendapatkan lima puluh persen saham dari perusahaannya,,,
"Sebanyak itu,,,?
"Iya Tuan,,,ini di karenakan banyak dari investor yang menarik kembali kerja sama mereka,,,di Tamba lagi kerugian yang sudah ada sebelumnya,,_jelas Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romantizm~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...