Cuaca panas yang bisa menyebabkan siapa saja pasti malas untuk beraktivitas di luar rumah.
Disini di salah satu Halaman persekolahan Elit di Thailand bisa terdengar tawa canda beberapa anak mudah yang baru saja selesai dengan kegiatan belajar mereka."Cuaca hari ini sangat panas,rasanya aku tidak sanggup berjalan walau hanya ke parkiran" _Sammy_ ( Sammy adalah satu-satunya teman wanita dalam kelompok pertemanan Gulf di sekolah )
"Cikkhhh,,,Bilang saja jika kau tidak mau kalau sampai Makeup mu itu luntur" celetuk Pert santai sambil mendorong kecil badan Sammy.
"Itu salah satu alasannya,,sebagai sahabat rupanya kau sudah sangat mengenalku xixixixi,," balas Sammy sambil tersenyum hingga hampir kelihatan semua giginya.
Kringg,,kringg,,kringg,,( Anggep aja gitu bunyi teleponnya )
"Gulf woyyy,,, Handphonemu bunyi tuu,,,di angkat napaa,," _New
"Bentar lagi ngunya,,_Gulf
Yaa,,saat ini Sammy,Gulf,Pert & New,, lagi bersantai di kantin sekolah,karena cuaca yang sangat panas akhirnya mereka memutuskan untuk berdiam sebentar di kantin sebelum pulang ke rumah masing-masing,dan Gulf yang sedang menikmati beberapa cemilan yang mereka pesan.
"Hallo,,Yoo what's up Broo,," Suara Gulf sambil menerima telfon yang masuk ke handphonenya tadi.
Caranya menjawab telepon membuat ketiga temannya ini berfikir apakah Gulf memiliki teman lain selain mereka yang tau akan sifat gilanya ini.Dengan kompak mereka menatap Gulf heran setelah itu saling menatap satu sama lain dengan wajah yang penuh tanda tanya.
~Anak kurang ajar,,kenapa kau menjawab panggilanku seperti itu,,apa kau sudah kehilangan sopan santunmu,,?~ Jawab seseorang di ujung telfon.
"Hehehe,,Maaf Papa hari ini sangat panas,,dan aku kelelahan,,aku hanya ingin di hibur dengan celotehan Papa" jawab Gulf sambil tertawa yang membuat ketiga temannya ini membulatkan mata secara bersamaan, mengingat cara Gulf menjawab panggilan dari Papanya tadi.
"Ada apa Pa,,Gulf sudah selesai kelas,,tapi masih di kantin sekolah,,15 menit lagi Gulf langsung pulang". Jawab Gulf panjang,dia takut Papanya bertanya kenapa belum juga tibah di rumah.
~Papa ingin kau ke kantor Papa setelah dari sekolah,,jangan langsung ke rumah,,Sopirmu sudah menunggu di parkiran~
"Baik Pa,,kalau begitu Gulf langsung ke sana,,Bye Papa,,sampai ketemu di kantor Papa.
~Gulf tunggu,,
"Iya Pa,,?
~ Maaf,,tadi Papa tidak bermaksud untuk berkata kasar padamu,,Kau tetap anak Papa yang manis dan sopan ~
"Hmmm,,Iya Papa,,Gulf tau,,Papa tidak perna bermaksud seperti itu,,
Ya udah Pa,,,Gulf udah mw ke kantor Papa,,Byee"Gulf langsung berpamitan ke sahabat-sahabatnya untuk bisa lebih dulu pulang karena harus ke kantor Papanya sebelum pulang ke rumah.
Ketiga sahabatnya pun ikut berdiri dari tempat duduk untuk segera pulang.
.
.
.-Skip Kantor ( Perusahaan Kel.Trai )
.
.
.Gulf memasuki lobi kantor dengan wajah datar,terlihat sedikit angkuh untuk sebagian orang yang belum mengenalnya,,
-Selamat siang Tuan Mudah,,-
Sapa beberapa karyawan serta resepsionis yang berada di sana,,
"Hm,,!!
Jawab Gulf singkat,,
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...