💛
💛
💛
Pagi ini kediaman keluarga Trai sangat ramai,,semua keluarga saat ini sedang bersiap-siap untuk berangkat ke lokasi konferensi pers.,Hari ini Papa akan mengumumkan rencana pernikahan putra bungsunya. Gulf saat ini sangat ketakutan lebih tepatnya dia sangat gugup,,tidak perna dia melakukan ini sebelumnya,,walaupun Papanya adalah seorang konglomerat ternama se-Asia tapi Gulf sangatlah malas jika menghadiri acara-acara penting Ayahnya, bahkan untuk sekedar perkenalan.
"MewGulf,,kalian sudah siap,,? Kita harus berangkat sekarang,,,_Tanya Papa,
"Sudah Pa,,,_jawab Mew singkat.
Merekapun segera berangkat menujuh tempat yang sudah di siapkan.,Papa dan Mama satu mobil,,Ayah dan Bunda satu mobil,,mereka di lengkapi dengan sopirnya sendiri-sendiri,,sedangkan MewGulf berdua yang di setir Mew.,,di ikuti dengan beberapa mobil Bodyguard.
Sepanjang perjalanan,,Mew bisa melihat kekhawatiran dan ketakutan yang ada pada Gulf,,Mew menggenggam tangannya dan meminta untuk tetap tenang,,Mew terlalu takut jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
"Tenanglah,,,semuanya akan baik-baik saja,,,jangan terlalu banyak berfikir,,,Phi tidak ingin kau pingsan lagi hanya karena terlalu banyak berfikir._Mew berbicara pelan berusaha menenangkan yang tercinta.
Sedangkan yang di ajak bicara hanya terdiam,,
Mew bisa melihat gelagat yang aneh dari Gulf,,,saat Gulf menaikkan satu tanganya dan memijat pelan kepalanya.
Mew lalu segera menelfon Off,,,_Panggilan terhubung_
Ya Mew ada apa,,?
Off,,kau bisa datang sekarang,,?
Kemana Mew,,?
Nanti kukirimkan alamatnya,,
Kau harus ada untuk Gulf,,ku takut di kenapa-napa.Baiklah,,segera ke sana,,
Mew lalu memutuskan panggilan telfon mereka,,,dan melajukan mobilnya,,
Sampainya mereka di lokasi,,,mereka masih punya waktu menunggu stengah jam ,,,Mew masih berusaha menenangkan Gulf,,,
"Phi Mew,,Gulf pusing,,_Ucap Gulf lirih dan langsung menjatuhkan dirinya ke pelukan Mew.,
"Gulf sayang,,,hey bangun sayang,,,_Panggil Mew sembari menepuk pipi kesayangannya.
Gulfnya pingsan,,,dan ini yang di takutkan Mew dari tadi."Gulf kenapa Mew,,? Mama bertanya sambil berjalan ke arah Mew Gulf,,
"Pingsan Ma,,,
"Mew yang menggendong Gulf membawanya berbaring di sofa ruangan itu.
"Astaga,,sebentar Mama panggil papa dan Ayah dulu,,,_Mama pun berlari keluar ruangan itu dan segerah menemui Papa di ruangan lainnya,,,
"Mew sayang,,,berikan ini pada Gulf,,,mungkin saja dia bisa sadar saat mencium aromanya,,,_Bunda menyodorkan fresh care pada Mew.
"Mew menerimanya sambil tangan kirinya mengotak-atik ponselnya untuk menelfon yang di tunggu-tunggu,,,tapi sebelum Mew menelfon,,,pintu ruangan lebih dulu terbuka,,menampilkan Papa Ayah Mama dan Dr.Off di sana.
Mew memberi akses ke Off buat memeriksa keadaan Gulf,,,
"Gulf sangat kelelahan,,apakah dia tidak tidur semalaman,,? Dia harus di infus,,,dan harus ke Rumah Sakit,,,_Off berbicara sambil melihat ke arah Papa dan Mama bergantian,,,
Papa terdiam sejenak sambil berfikir,,,
"Kalau begitu,,Mew temani Gulf ke Rumah Sakit,,,Biar Papa Ayah Mama dan Bunda yang melanjutkan ini.,hubungi Papa secepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...