Chapter 3

5K 313 4
                                    

.
.
.
"Gulf,,,putra anda,,mengalami,,
Maksudku apakah dia memiliki trauma akan sesuatu,,? Tapi jika iya,,kenapa selama ini saya tidak mengetahuinya Tuan,,?

"Iya,,tapi itu terjadi saat dia kecil,,dan sudah sangat lama juga dia tidak mengalami itu,,maka itu kau tidak perna tahu Dr.Off,,& apakah traumanya kembali,,?

"Apakah anda menyadari itu Tuan,,??

"Yaaa,,karena sepertinya beberapa jam yang lalu saya membawa kembali trauma itu padanya,,saya membentaknya,,_jawab Tn.Trai menyesal.

"Jadii,,,bisa anda jelaskan dengan rinci apa yg terjadi pada Putra saya,,?

"Putra anda sangat tersiksa jika trauma itu kembali,,apalagi jika dia tidak langsung mengeluarkannya maksudku reaksinya,,tapi Mala menahannya seperti yang dia lakukan tadi,,dia akhirnya mengeluarkan reaksinya saat bersama Mew sekretaris anda,,bgmna jika saat itu dia hanya sendiri,, Saat mengalami trauma, Gulf mungkin juga akan tersiksa dengan emosi, ingatan, dan kecemasan yang mengingatkan kepada peristiwa tersebut, hingga mengganggu kehidupan sehari-hari. Bahkan, Gulf mungkin juga menjadi tidak bisa percaya lagi kepada orang lain.,,_Jelas Dr.Off panjang.

  "Apa yang bisa kami lakukan untuk menyembuhkan traumanya,,?

"Tuan bisa memulai dengan hal yang ringan,,mencobalah untuk tidak membentaknya,,dan perbanyak bercerita dari hati ke hati dengannya,, perbanyak komunikasi dengannya,,jangan biarkan dia sibuk sendiri dengan kegiatan seorang diri"_Jawab Off

"Baik,,kalau begitu saya permisi,,saya mau ke ruangan Gulf,,jawab Tn.Trai sambil berdiri.

"Mari Tuan saya antar,,tawar Off sambil berdiri dan berjalan ke arah pintu,,

         _____________________________

Yang terjadi di ruangan Gulf saat Tn.Trai dan Off sedang berbicara serius tentang sakitnya Gulf,,

  "Nyonya,,

  "Ny.Trai menoleh ke arah yang memanggil,,Ada apa Mew,,?

  "Maaf,,ini semua terjadi karena saya,,saya mohon maafkan saya,,_Mew berbicara dengan tidak terbata-bata tapi tetap saja masih dengan sikap menunduk.

"Tidak apa-apa Mew,,ini bukan salahmu,,janga merasa bersalah akan hal ini,,jawab Ny.Trai sambil sesekali mencium punggung tangan Gulf yang belum juga bangun"

"Tapi Nyonya,,

"Mew,,
Ny.Trai segera berdiri dan mendekati Mew,, meletakkan tangannya di kedua pundak Mew,,sambil berkata,,"Apa yang kau lakukan sudah benar,, maksudku dengan kau membawa Gulf ke sini,,maka yang kau lakukan adalah benar,,kau tidak melakukan kesalahan"

Mew menatap bingung ke arah Ny.Trai,,sambil mengerutkan dahinya,,
  "Kenapa Nyonya berbicara seperti itu,,? Kenapa dia memperlakukanku seperti ini,,? Dia sampai menyentuhku,,kenapa hari ini semuanya aneh,,? Mulai dari membelikan makanan,,makan bersama,, mengantarkan Gulf pulang ke Mansion,,tapi mala berakhir di sini "  Semua pertanyaan itu muncul dalam pikirannya,,sampai,,,

  "Apa yang kau pikirkan,,? Jangan merasa bersalah dengan semua ini,,kau tidak bersalah,,pulanglah,,kau pasti lelah,,_Suara Tn.Trai membongkar kebingungan Mew yang dengan banyak pertanyaan yang bersarang di kepalanya.

"Baik Tuan,,,saya permisi,,

"Mew,,

"Ya Tuan,,

"Tugasmu besok hanya menemani Gulf di sini,,jam 9 pagi kutunggu kau disini,JANGAN SAMPAI TERLAMBAT,, kau akan menemaninya seharian sampai membawanya pulang,,,dan Malamnya,,aku ingin bicara denganmu di ruang kerja Mansionku"

~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang