.
.
.
"Gulf,,,
"Ya,,,
"Apa yang kau lakukan barusan,,,? _Tanya Off ke Gulf,,,saat ini mereka sedang dalam perjalanan pulang,,,Off mengantarkan Gulf kembali ke Mansion Trai.
"Seperti yang Phee lihat,,,Gulf hanya melakukan apa yang seharusnya di lakukan,,,_Jawab Gulf santai sambil mengotak-atik ponselnya.
"Tapi kau menyetujui Earth untuk melukaimu,,,kau juga mengizinkan Earth untuk mendekati Mew,,,
"Biarkan saja Phee,,,
"Apa yang kau maksud dengan biarkan saja Gulf,,? KAU SEDANG HAMIL,,,!!! _marah Off ke Gulf saat ini
"Jangan membentakku Phee,,,,anakku bisa mendengar,,_Gulf masih dengan santai menanggapi Off.
"Gulf,,,Phee khawatir padamu,,,
"Jangan berlebihan Phee,,,Gulf sudah dewasa,,,
"Apa,,,?? Kau,,?? Dewasa,,??? Gulf usiamu bar---
"Usiaku baru delapan belas Phee,,iyaa,,Gulf tahu,,,sangat tahu Phee,,mungkin itu termasuk pada usia yang belum terlalu dewasa,,,yaaa anggap saja Gulf dewasa sebelum waktunya Phee,,di paksa oleh keadaan,,_jelas Gulf membuat Off terdiam.
"Phee,,,,ada yang ingin ku tanyakan,,,_Ucap Gulf memecah keheningan.
"Apa,,?
"Julia,,,siapa dia,,?? Maksudku,,kenapa dia bisa mengenal Kao,,? _Tanya Gulf langsung pada intinya.
"Dari mana kau tahu Julia mengenal Kao,,??
"Tcchhh,,,Phee jelas-jelas saat pertama kali Julia datang ke restoran bersama Nathan,,,Kao juga ada di sana,,,_jawab Gulf enteng., karena mengira jika Off tahu soal itu.
"Kao,,? Ada di sana saat itu,,? Kau yakin,,??
"Iya Phee,,,Gulf jelas-jelas melihatnya dengan kedua mata Gulf sendiri.,"sudahlah Phee Off,, tinggal di jawab saja,,jangan banyak bertanya,,, sambung Gulf lagi dengan sedikit mengomel.
"Kau ini,,,,ya sudah,,,Julia itu Adik sepupunya Kao,,_Jawab Off ketus.
"Oh.
"Apa,,? Cuma OH,,?
"Ya terus apa dong Phee,,,Oh iya "Terimakasih" Phee Off.,🙂
Off hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Gulf saat ini.
.
.
.
"Gulf sayang,,,kau sudah selesai,,? _Tanya Bunda yang melihat Gulf masuk Mansion bersama Off.
"Iya Bunda,,,_Jawab Gulf sopan.,,"Oh ya,,Papa mana Bun,,? _Lanjut Gulf bertanya.
"Papa dan Ayah lagi di taman belakang sayang,,_jawab Bunda Sambil mendekati Gulf.
"Hayy sayangg,,Cucu Nenek yang lagi di dalam,,,kamu sehat kan sayang,,? Tidak ngerepotin Mommy kan hari ini,,? _Bunda sambil menunduk dan mengelus lembut perut Gulf sambil berbicara,,seakan sedang berbicara dengan cucunya.
"Aku sehat Nenek,,tidak ngerepotin Mommy juga,,aku jadi anak baik hari ini,,,_jawab Gulf dengan menirukan suara anak kecil.
"Waaw,, Dedek bayinya sudah bisa bicara yaa,,_usil Bunda.
"Haha,,Bunda sii,,
"Lohh kok Bunda sayang,,,?
"Kan Bunda yang duluan ajak ngomong Dedek bayinya,,,Tapi Bun,,,jangan panggil Mommy yaa,,,Papa ajaa,,_Ucap Gulf manja bercampur ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...