.
.
.
"Gulf,,,Gulf,,,sudah di tunggu Mew ni,,,_Teriak Mama sambil membuka pintu kamar Gulf,,,,
Oh yaa,,cuma Ayah & bunda Mew yang tinggal di Mansion Trai,,,Mew masih menetap di rumah mereka,, katanya kalau sudah resmi menikah baru pindah."Iya Maa,,,bntar lagi kelar,,_jwab Gulf sambil menyemprotkan parfum di badannya.
Hari ini kebetulan weekend,,jdi Gulf ada janji buat ketemuan berempat sama Off & Gun,,,mereka janjian di Restoran di salah satu Mall milik keluarga Trai.,karena ada yang harus mereka beli buat perlengkapan liburan Gulf,, Off & Gun nanti lusa,,
Mama & Gulf berjalan menuruni tangga,,Gulf berjalan dengan sedikit melompat kegirangan,,ia bahagia karena mw liburan beberapa hari lagi,,Mew dan Mama yg melihat itu merasa takut,,kalau sampai bocah kecil itu terjatuh,,
"Gulf,,jangan seperti itu,,nanti jatuh gimana,,? _Marah Mama
"Hee bocah,,,udah mau nikah juga,,,masih aja kaya gitu,,,_sindir Grace
"Aku membencimu,,,_Gulf menatap mata Grace serius
"Bodoh,,,_balas Grace sambil berjalan melewati Gulf dan juga Mama,
"Sudah,,,!! Bisa kita jalan sekarang,,? Ini sudah jam sepuluh_Mew bersuara
"Ma,,,kami pamit yaa,,,!
*
*
*Saat ini di restoran,,Mew & Off yang lagi duduk bercerita,,sedangkan Gulf dan Gun yang entah ke mana.
"Apa saja yang sudah kamu ceritakan ke Gulf,,? _Tanya Mew dengan wajah yang serius.
"Tentang mantanmu yang meninggalkanmu,,,tentangmu yang sering bermain dengan jalang,,dan tentang pengalaman rumah tangga kami,,juga Gun yang sedikit bercerita tentang kegiatan ranjang kami,,_jawab Of santai
"Lebih tepatnya,,Gulf menanyakan tentang hal itu,,jadi mau tidak mau Gun harus menjelaskannya,,tapi hanya sedikit,,yang lainnya biar kau yang mengajarkan langsung,,,_jawab Off lagi
Mew menatap Off kesal,,,bgmana bisa sahabatnya ini menceritakan semua hal itu,,,? Apakah dia tidak tau bahwa dengan kepolosan yang Gulf punya pasti Gulf bisa dengan mudah menceritakan ataupun menanyakan hal itu ke orang tua mereka,,seperti yang di lakukan beberapa malam lalu.
"Mew,,ku beri saran padamu,,,berhubung bisa di bilang aku lebih mengenal Gulf di banding dirimu,,,_Ucapan Off terhenti,,dia mengingat sesuatu,,,
Tapi ngomong-ngomong,,,Ayahmu kan sahabat Tn.Trai,,,bgmna bisa kau tidak dekat dengan Gulf,,,sedangkan selama ini Ayahmu bekerja di sana,,,dan kau juga sudah lima tahun ini jadi Sekretarisnya,,,kau benar-benar belum perna berhubungan dengannya sebelum ini,,,?"Mew mengangguk sambil mengunyah beberapa Snack yg ada di meja,,,hanya menatap Off malas,,,.
"Tapi kau kenal dengan kedua Phinya,,?
Lagi-lagi hanya di balas anggukan malas dari Mew,,"Apa kau tau tentang Keluarga Traipippatanapong yang menyembunyikan identitas asli dari kedua anak mereka yang ada di luar negeri,,? Maksudku Mild & Grace,,apa kau tahu jika nama yang mereka pakai saat ini jika bersama orang lain atau di luar negeri bukanlah nama asli mereka,,?,,,tanya Off penasaran dan semakin mendekatkan diri ke ara Mew.
"Yaa,,aku tau,,_Mew menjawab sambil menatap dalam mata Off.
"Kau bisa mengetahui semua hal itu,,,tapi tidak dengan Gulf,,, bagaimana bisa Mew,,? _Tanya Off heran.
"Biar ku jelaskan Off,,,
"Pertama yang harus kau tau bahwa,,aku dan Gulf terpaut usia sepuluh tahun,,dan Mild adalah sahabatku,,kami selalu bersama dari taman kanak-kanak,,sampai sekolah menengah pertama dan Mild harus pinda ke Amerika,,tapi kami masih tetap berhubungan,,kami juga beberapa kali bertemu. Pertama kali aku bertemu Gulf saat dia berusia tiga hari,,dan terakhir kalinya saat dia berusia tiga tahun,,setelah itu aku sangat jarang untuk datang ke Mansion,, sesekali saat ke sana pasti tidak bertemu dengan Gulf dan itu terjadi sampai Gulf SMA,,setiap kali aku berkunjung dengan Ayah Bunda ataupun tanpa mereka,,selalu saja tidak bertemu Gulf,,kadang dia pergi bersama temannya,atau hanya malas keluar kamar. Makanya Off,,,aku baru ketemunya lagi pas waktu itu Papa ajak Gulf ke kantor.,,_Mew menjelaskan dengan suara kecil seakan berbisik,, karena mereka lagi di tempat umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...