.
.
.
"Bagaimana kerja sama kita Tuan Bright,,,
"Semuanya akan berjalan sesuai rencanamu Tuan,,,
"Jadi,,,semua proyekmu akan bekerja sama dengan perusahaanku,,,?
"Iya Tuan,,, beberapa hari lalu kami sempat bertemu dan membahas tentang proyek ini juga dengan Tuan Mew,,tapi kurasa kami tidak cocok dengan konsepnya,,,jadi kami putuskan untuk bekerja sama denganmu saja,,,_Jelas Bright panjang.
Saat ini Bright Bow dan Tuan Jefry Noppakao sedang berkumpul makan siang di sala satu restoran ternama di Bangkok sambil bercerita tentang bisnis mereka.,ini adalah hari Minggu dan Bright tiba-tiba telfon dan mengajak Jefry untuk berbicara tentang bisnis mereka.
"Maaf Tuan,,,tapi bisa di ulang nama yang baru saja kau sebut tadi,,,?
"Nama,,?? Maksudmu Tuan Mew,,?
"Mew,,, maksudmu Mew Suppasit Jongcheveevat,,?? _Tanya Jefry memastikan.
"Iya Tuan Jefry,,,ada apa,,? Anda mengenalnya,,,?
"Yaa,,saya sedikit mengenalnya,, bukankah dia adalah sekretaris dari CEO Tray Company,,?
"Benar sekali Tuan Jefry,,dan baru beberapa bulan ini Tuan Mew di angkat menjadi CEO yang baru,,
"Apa yang membuatnya bisa menjadi seorang CEO dari perusahaan no 1 di Asia ini,,,_Tanya Jefry heran.
"Kami juga tidak tahu Tuan,,,saat bertemu kemarin pun,,kami merasa bahwa dia biasa-biasa saja dalam bisnis,,, bahkan konsep yang ditawarkan oleh Tuan Mew kemarin pun sangat standar,,,kami sama sekali tidak tertarik,,,_Ucap Bright seakan merendahkan Mew.
"Yang luar biasa dari Tuan Mew saat ini hanyalah istrinya,,,, istrinya sangat cantik,,,aku jatuh cinta saat pertama kali melihatnya,,,_Sambung Bright lagi.
"Mew sudah menikah,,?_Tanya Jefry heran.
"Sudah Tuan,,,dia baru saja menikah beberapa bulan,,dan istrinya masih sangat mudah,, usianya baru saja delapan belas tahun,,_Sambung Bright lagi.,
Mendengar penjelasan Bright,, Jefry tiba-tiba saja terdiam seperti memikirkan sesuatu,,
..
"Kau menyukai istrinya Tuan Mew Tuan,,?? _Tanya Jefry ke Bright,,dan mendapatkan anggukan serta pengakuan malu-malu dari Bright
"Aku jatuh cinta padanya saat pertama melihatnya,,,dia benar-benar cantik,,manis,, Berwibawa dan Elegan secara bersamaan,,tubuh tingginya membuatnya terlihat sangat elegan dengan balutan jas merah mudah yang dia kenakan saat itu,,,_Jelas Bright mengingat kembali saat pertama dirinya bertemu dengan Gulf,,,"Tapi apa daya,,dia lebih dulu di temukan oleh Tuan Mew,,,_Lanjut Bright lagi.
"Kau sangat memperhatikannya Tuan,,,?
"Haha,,sangat di sayangkan jika kita melewati pemandangan yang indah bukan,,,?
KAMU SEDANG MEMBACA
~ Kau & Aku Adalah KITA ~ ( MewGulf )
Romance~WARNING 📍📍📍📍 "Terdapat banyak adegan 1821++ 🔥🔥🔥,,,,yang masih di bawa umur tidak di sarankan untuk masuk lapak ini" "Homophobia ,,HARAP MENJAUH" "Dengan apa yang sudah kau lakukan,,ingin sekali aku memarahimu,tapi aku tidak bisa,,karena...