13|Happy Wedding

2.1K 347 26
                                    

Happy Wedding

Happy Wedding

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Resepsi pernikahan tengah berlangsung. Gedung yang dihiasi dengan unsur vintage membuat pernikahan tersebut tampak elegan.

Kaki Jisoo sampai nyeri sendiri saking banyaknya tamu yang di undang. Padahal undangan dia sama Taehyung ga banyak-banyak amat, tapi kenalan Bunda, Mama, sama kakek kalau di totalin bikin sakit kaki.

"Anak ayah udah besar. Taehyung tolong jagain Jisoo ya, jangan disakitin."

Jisoo tersenyum canggung kepada Ayahnya. Ia senang hari ini karena si nenek lampir ga sempat datang. Kalau datang udah pasti bakal ada kerusuhan di pernikahannya.

Taehyung memberikan senyum tipisnya sembari menepuk pundak Jisoo. "Makasih udah datang om."

"Pasti datang lah, yang nikah kan anak saya." katanya sambil terkekeh.

'Anak saya anak saya, muncul di pemberkatan pernikahan aja ga bisa.' batin Jisoo.







Setelah pria tadi pergi dari sana, Taehyung kembali memperhatikan gerak-gerik istrinya. "U okay?"

"Huh? Aku baik-baik aja kok."

"Muka kamu kelihatan engga nyaman." Taehyung cukup peka akan hal itu.

"Engga ih, efek kecapean aja."

"Okay.. Kalau butuh sesuatu, bilang."

Perempuan itu mengangguk.







Dari arah kanan, terlihat teman-teman Jisoo dan Taehyung tengah menaiki tangga menuju ke arah mereka. 3 perempuan tersebut berlari sambil memegang tongsis masing-masing.

"Halo ges, sekarang kita lagi di kawinan temen gue." Jisoo menggelengkan kepalanya. perempuan berambut pirang tersebut sempat-sempatnya ngevlog di pernikahan dia.

"Ntar malam jangan lupa live streaming ya!" laki-laki tersebut mendapatkan toyoran oleh Taehyung.

"Lo pada jangan pulang dulu lah." ucap Taehyung. "Lo, lo, lo cuci piring." katanya sambil menunjuk Jimin, Hoseok dan Jin.

"Tai lu." umpat Jimin. "Btw istri lo cakep banget anjir, nyesel ga nikung dari dulu."

"Yee ingat istri. Lagian mana mau dia sama modelan jamet kek lo."

"Penghinaan."

Jisoo terkekeh mendengar candaan tersebut.

"Akhirnya nikah juga lo." Jennie tersenyum bangga, pasalnya dari ketiga temannya, Jisoo sendiri lah yang belum sampai ke jenjang tersebut. Akhirnya sekarang udah punya gandengan semua.


➖➖



Taehyung shirtless dengan koyo-koyo yang menempel pada pundaknya, tengah duduk di atas kasur. Kalau orang-orang bilang malam pertama itu seru, Taehyung malah jadi jompo.

Sang istri menghampirinya dengan teh hangat yang berada di tangannya.
"Cape banget ya?" tanya Jisoo sambil menyerahkan minuman tersebut pada Taehyung.

Pria itu menyeruputnya dengan pelan. "Banget."

Sekon kemudian Taehyung menyadari dengan apa yang Jisoo kenakan sekarang. Lingerie hitam tipis yang melapisinya semakin memperjelas lekuk tubuh Jisoo.

Pria tersebut sampai menelan ludahnya berkali-kali. Di bawah sana terasa sangat menyesakkan. "Ji.."

"Apa?"

"Sengaja banget yah?" Taehyung tersenyum penuh arti.

Jisoo mengalihkan pandangannya.
"M-menurut kamu?"

"Mau sekarang banget nih?"

"Ga juga. Kalau cape, tidur aja."

"Liat kamu, capenya langsung hilang." godanya.

"Basi banget deh." Jisoo terkekeh.

Dan selanjutnya, kalian pasti tahu apa yang akan mereka lakukan.




➖➖

1 part lagi tamat😍.
Maaf ya kalau updatenya kelamaan.

Home [KJS-KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang